Pangdam XVI Pattimura Kunker ke Korem 151/Binaiya
Selasa, 08 Maret 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Pangdam XVI Pattimura Kunker ke Korem 151/Binaiya

Ambon, Pelita Maluku.com -Panglima Kodam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Richard Tampubolon dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVI Pattimura, Selly Tampubolon, Selasa (8/3/2022) melakukan kunjungan kerja ke Korem 151/Binaiya, dalam rangka tatap muka dengan seluruh prajurit dan PNS serta Persit Korem 151/ Binaiya.

Dihadapan prajurit Korem 151/ Binaiya Panglima menyampaikan rasa syukur dan bahagia karena dapat bertatap muka dengan para prajurit.

Dikesempatan yang berbahagia itu, Tampubolon menyampaikan selamat jalan kepada Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw, yang selama telah menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik di daerah Maluku.

Semoga usaha dan kerja keras Danrem 151/Binaiya membangun Maluku yang lebih maju selalu dikenang sepanjang hayat. 

Disamping itu, orang nomor satu di jajaran Kodam XVI Pattimura, memberikan motivasi dan semangat kepada para prajurit yang memiliki motto cepat, senyap, tepat, untuk terus melakukan yang terbaik dan menjaga kehormatan satuan," ungkapnya.

Olehnya itu sebagai pimpinan tertinggi, Tampubolon ingin mengetahui secara langsung kendala- kendala apanyabg ditemui prajurit, baik di tingkat Korem, Koramil sampai dengan Babinsa, serta apa upaya- upaya yang telah lakukan.

Semua ini dipandang perlu, guna mendukung tugas pokok Kodam XVI Pattimura sesuai kebijakan yang telah diperintahkan kepala staf angkatan darat.

" saya punya program yang namanya Mutiara Pattimura. Mutiara Pattimura ini adalah bagaimana kita bisa melakukan pendampingan, memberikan saran dan kita bisa memberdayakan potensi yang kita miliki seperti anggota, perlengkapan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui potensi wilayah yang ada yaitu perikanan, pertanian dan perkebunan. Dan ini kita sudah lakukan kerjasama Dengan lintas instansi yang ada di sini memberdayakan juga civitas akademik yang ada disini. Yang selalu saya tekankan bahwa prajurit Kodam XVI Pattimura adalah pelindung dan perekat bangsa," Ujarnya (Onsal)

Komentar

Belum Ada Komentar