Provinsi Maluku Kembali Terkonfirmasi Positif Covid-19 Sebanyak 3 Pasien
Sabtu, 25 April 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Provinsi Maluku Kembali Terkonfirmasi Positif Covid-19 Sebanyak 3 Pasien

Ambon, Pelita Maluku.com – Provinsi Maluku kembali terkonfirmasi Positif Covid-19 sebanyak 3 pasien, berdasarkan data yang diperoleh dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Sabtu,(25/04/2020).

Penambahan pasien Positif Covid-19 dari semula 17 menjadi 20 pasien, berdasarkan hasil PCR terhadap 3 pasien tersebut.

“pasien yang ketiga saat diambil keterangan katanya ke Maluku dengan tujuan Kabupaten Seram Bagian Barat tepatnya  Gemba. Namun belum sempat ke sana sudah jatuh sakit dan berobat di RST saat diperiksa ketahuan terjangkit virus Corona langsung ditahan  hingga kini sementara dirawat di RST,” Ungkap Ketua Harian Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Maluku Kasrul Selang Kepada wartawan Sabtu (25/04/2020) di Kantor Gubernur Maluku.

Menurutnya, 3 pasien yang terkonfirmasi positif Covid – 19 yakni, 2 orang diantaranya Anak Buah Kapal (ABK) KM. Dobonsolo dan 1 pasien asal Bau-Bau.

Kini ketiga pasien tersebut dalam perawatan tim medis, 2 ABK KM Dobonsolo pada Balai Diklat BPSDM Maluku, seangkan Pasien asal bau-bau pada Rumah Sakit Tentara dr. Latumeten.

Dengan adanya penambahan 3 pasien tersebut, maka jumlah pasien yang positif Covid -19 hingga saat ini berjumlah 20 orang, sembuh 9 orang dan meninggal tidak ada. (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar