100 % Warga Lorong Tahu Komitmen Dukung Safitry Malik
Kamis, 14 Februari 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

100 % Warga Lorong Tahu Komitmen Dukung Safitry Malik

Ambon, Pelita Maluku.com – Safitry Malik Calon Anggota DPR RI Asal Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Maluku, Kamis Malam (14/02/2019) kemarin, melakukan tatap muka dengan warga Kota Ambon yang berlokasi di Lorong Tahu Mardika Kecamatan Sirimau.

Kedatangan Srikandi Asal Maluku Nomor urut 2 DPR RI ini disambut ratusan warga setempat dengan antusias dengan penuh keakraban dan persaudaraan, sebab menurut Warga, baru pertama kali warga Lorong Tahu dikunjungi oleh Calon anggota DPR RI selama 5 tahun terakhir.

Dalam tatap muka tersebut bersama warga setempat, Istri Bupati Kabupaten Buru Selatan tidak mau menebar janji yang muluk-muluk, karena baginya Janji adalah Hutang dan Hutang itu harus ditempati.

Olehnya Safitry mengungkapkan, bila dirinya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) nanti dipercayakan oleh warga Lorong Tahu untuk mewakili Provinsi Maluku  duduk di disenayan, maka Dirinya (Safitry Malik) siap memberikan yang terbaik.

“Jujur saja Saya tidak mau mengumbar-ngumbar janji kepada bapak dan Ibu sekali, karena bagi saya janji itu sebuah Hutang yang Hutang itu harus saya bayar atau saya tepati, olehnya kalau warga Lorong Tahu percayakan saya untuk duduk di DPR RI maka sudah barang tentu saya akan buktikan apa yang harus saya lakukan kepada bapa dan ibu sekalian,” ungkap Safitry Malik.  

Menurut Safitry Malik, menjadi anggota DPR RI bukanlah hal yang mudah, namun dibutuhkan pengorbanan dan kerja keras untuk mencapai apa yang di inginkan, olehnya pada kesempatan ini Safirty meminta dan berharap dukungan dari masyarakat Maluku kepada dirinya dalam PIleg 2019 mendatang, kiranya komitmen yang telah dibangun bersama ini tetap dijaga sampai proses pemilihan berlangsung.

Sementara itu warga Lorong Tahun dalam kegiatan tatap muka bersama Safitry Malik memberikan apresiasi yang tinggi, atas kunjungan dan tatap muka terhadap Warga Lorong Tahu.

Hal ini disampaikan warga setempat, sebab dalam lima tahun terakhir belum satupun anggota DPR Baik itu tingkat Kota, Provinsi maupun Pusat yang datang berkunjung melihat kondisi yang dialami oleh warga Lorong Tahu.

Olehnya pada kesempatan tersebut warga Lorong Tahu berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada Safitry Malik selaku Anggota DPR RI, dengan harapan kiranya dukungan yang diberikan ini dapat menghantar Safitry Malik menjadi Anggota DPR RI serta dapat memperjuangan seluruh kepentingan masyarakat yang ada di Provinsi Maluku kita cintai bersama,” Ungkap Warga (PM.13) 

Komentar

Belum Ada Komentar