Akhiri Masa Tugas, Pattiselano Silaturahmi Dengan Insan Pers
Senin, 31 Januari 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Akhiri Masa Tugas, Pattiselano Silaturahmi Dengan Insan Pers

Ambon, Pelita Maluku.com - Usai melauncing pojok bacaan yang di resmikan Bunda Literasi Widya Pratiwi Murad di Gedung Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi pada Senin (31/01/2022)

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku Elvis Pattiselano mengakhiri masa tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), melakukan silaturahmi dengan insan pers di Kota Ambon.

Didampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Negara, Pattiselano mengakui selama 33 tahun mengabdi sebagai ASN, dirinya belum memberikan yang terbaik baik bagi masyarakat maupun daerah ini, karena disadari sebagai manusia tentunya memiliki kelemahan dan keterbatasan 

"Hingga pada kesempatan ini saya mohon maaf kalau selama bertugas ada buat sesuatu yang juga mengecewakan insan pers", tuturnya 

Pattiselano juga menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Maluku yang telah mempercayai dirinya menjabat sebagai Kadis Perindustrian dan Perdagangan selama 4 tahun lebih.

"Pengalaman bertugas sebagai ASN  pers selalu ada sebagai mitra dan setiap saat berkomunikasi yang baik danke banyak untuk semuanya",  ungkap Pattiselano. 

Pattiselano pada kesempatan itu pula menyampaikan terima kasih bagi insan pers di daerah ini yang selalu dan senantiasa mempublikasikan kagiatan Disperindag 

"Danke banyak untuk publikasinya selama ini kepada saya dan dinas Indaq, kiranya kerjasama itu akan terus berlanjut walaupun beta sudah pensiun.

Lanjut Pattiselano selama ini hubungan antara dirinya dan pers begitu dekat dan pers selalu memberikan suport kegiatan baik itu bazar murah maupun turun ke pasar-pasar untuk publikasikan pemberitaan  sangat sesuai tidak ada unsur negatifnya. 

"Sekali lagi danke banyak sampai selesai bertugas sebagai ASN 33 tahun 11 bulan diakui  sebagai manusia dirinya tidak sempurna namun dukungan sangat luar biada dari kuli tinta," ujar Pattiselano (Onsal)



Komentar

Belum Ada Komentar