ASN DIMINTA BERKONTRIBUSI SIAPKAN GENERASI EMAS
Senin, 13 Maret 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

ASN DIMINTA BERKONTRIBUSI SIAPKAN GENERASI EMAS

Bula, Pelita Maluku - Sekretaris Daerah Maluku Sadali Ie membuka kegiatan sosialisasi Stunting bagi ASN Provinsi Maluku di Kabupaten Seram Bagian Timur, tepatnya di Gedung Serbaguna Dinas Kesehatan Provinsi Maluku Senin (13/3/2023)

Hadir pada kesempatan itu Ketua TP-PKK Provinsi Maluku sekaligus Duta Parenting Provinsi Maluku Widya Pratiwi Murad, Asisten II Sekda Maluku Meikyal Pontoh, Kepala BKD Provinsi Maluku Jasmono, serta ASN Pemprov yang bertugas di wilayah Kabupaten Seram Bagian Timur.

Dalam sambutan tertulis Gubernur yang dibacakan Sekda, dirinya menyampaikan pelaksanaan sosialisasi stunting pada saat ini merupakan implementasi dari program strategis Nasional yang ditetapkan oleh Presiden RI.

Dimana Pemerintah Provinsi Maluku masih terus bekerja keras untuk mencapai target 20% dari target nasional sebesar 14% pada tahun 2024.

"Upaya percepatan penurunan stunting adalah melalui pendekatan multi sektor, dengan melibatkan konfergensi para pihak di semua tingkatan. Untuk itu saya minta kepada saudara-saudara agar mendukung berbagai kebijakan, program yang terkait dengan kegiatan stunting." tambahnya.

Sebagai Aparatur Sipil Negara, Dirinya berharap para ASN dapat berkontribusi dalam mempersiapkan generasi emas masa depan.

"Manfaatkan kemajuan teknologi, dan informasi dalam mengkampanyekan program akselerasi penurunan prevalensi stunting di Maluku. Mari Katong Baku Kele Potong Pele Stunting demi masa depan gemilang anak-anak Maluku." tambahnya.

Di akhir kegiatan juga turut dilakukan penyerahan hadiah kepada para ASN yang berhasil menjawab pertanyaan, dan turut dilakukan pembagian doorprize. (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar