BAZNAS MALUKU BERSAMA TP-PKK SERAHKAN 600 PAKET BANTUAN KEPADA OJOL
Senin, 10 April 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

BAZNAS MALUKU BERSAMA TP-PKK SERAHKAN 600 PAKET BANTUAN KEPADA OJOL

Ambon, Pelita Maluku.com – Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Maluku bersama TP. PKK Maluku, menggelar pembagian Zakat Fitrah.

Pembagian Zakat Fitrah ini dilakukan oleh Ketua TP-PKK Provinsi Maluku Widya Pratiwi Murad, bertempat di Kediaman pribadi Gubernur Maluku Murad Ismail, pada Rabu (10/4/2023).

Hadir pada kesempatan itu Plt. Ketua Baznas Provinsi Maluku Ustad Arsal Tuasikal beserta jajaran, dan sejumlah pengemudi Ojek Online se-Kota Ambon.

Dalam laporannya, Arsal Tuasikal menjelaskan, penyaluran Zakat Fitrah ini sebanyak 600 paket yang di bagikan kepada Ojek Online.

Jumlah ini lebih banyak dari yang pernah diberikan, sehingga 

diharapkan bantuan Zakat Fitrah dapat di manfaat dengan baik.

Penyerahan Zakat Fitrah dilakukan secara simbolis sebanyak 50 paket dan sisanya akan diserahkan di Gudang Baznas Maluku atau di Depan Makam Anak Cucu Diponegoro – Galunggung” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Provinsi Maluku, bersyukur karena berkesempatan untuk melaksanakan kegiatan pembagian zakat fitrah bersama dengan Baznas Provinsi Maluku kepada Ojek Online di Kota Ambon.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk perhatian dari Baznas dan PKK, jangan dilihat dari apa yang diberikan, tetapi niat dan nawa kita. Saya harap beras ini bisa bermanfaat bagi keluarga Ojek Online." Ungkap Widya.

Dirinya juga berharap, agar kegiatan ini bisa dilakukan lagi nantinya.

"Tinggal 10 hari lagi kita ada dalam bulan Ramadhan, tetap semangat dalam menjalankan ibadah Puasa dengan penuh keikhlasan, semoga kita semua mendapatkan mafirah dan pahala dari Yang Maha Kuasa." Tutupnya. (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar