Berkat Uskup Mandagi Jadi Kado Spesial Gubernur Maluku di Usia 58 Tahun
Rabu, 11 September 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Berkat Uskup Mandagi Jadi Kado Spesial Gubernur Maluku di Usia 58 Tahun

Ambon, Pelita Maluku.com – Hari ketiga Pelaksanaan Sinode III Keuskupan Amboina yang berlangsung di Gonzalo Veloso Karang Panjang Ambon, menjadi cerita tersendiri bagi Gubernur Maluku Irjen Pol Purnawirawan Murad Ismail.

Putra terbaik Maluku, yang kini menjadi orang nomor satu di Provinsi ini, mendapat kado spesial, berupa berkat dari Uskup Diosis Amboina Mgr. P.C. Mandagi MSC bersama puluhan Pastor se - Maluku dan Maluku Utara, serta ratusan peserta Sinode III Keuskupan Amboina di usianya yang ke – 58.

Berkat yang diberikan Uskup bersama Pastor dan Peserta Sinode, untuk mendoakan Gubernur Maluku, agar selalu dilindungi oleh yang maha kuasa, serta diberikan kemampuan dan kebijaksanaan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya lima tahun mendatang, mengingat banyak tantangan yang harus dihadapi Gubernur, untuk membawa maluku keluar dari kemiskinan maupun pengangguran demi mencapai kesejahteraan masyarakat Maluku pada umumnya.

Sementara itu Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail, sebelum memaparkan materi pada hari ketiga pelaksanaan Sinode III Keuskupan Amboina, merasa terharu dan bagaikan berada di awan, ketika dirinya (Gubernur Maluku) di doakan serta diberkat oleh Uskup Diosis Amboina bersama puluhan Pastor dan Peserta Sinode sendiri.

img-1568204590.jpg

Baginya, apa yang perlihatkan Uskup, Pastor dan peserta, membuktikan kecintaan terhadap dirinya selaku Gubernur Maluku, sehingga lanjut Mantan Kapolda Maluku, dirinya merasa semakin dekat dengan umat katolik.

img-1568204779.jpg

Gubernur berharap, doa dan berkat yang diberikan Uskup Diosis Amboina beserta pastor dan seluruh peserta Sinode menjadi spirit dan semangat baginya, untuk mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah maluku secara keseluruhan,” Ungkap Gubernur Maluku (PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar