Besok Kanwil Kemenag Maluku Canangkan HAB ke - 77
Senin, 02 Januari 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Besok Kanwil Kemenag Maluku Canangkan HAB ke - 77

Ambon, Pelita Maluku.com - Dalam Rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke - 77. Kementerian Agama Provinsi Maluku menggelar berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya adalah, kegiatan amal bhakti untuk membantu dan meringankan sedikit beban yang di alami warga korban bencana gempa bumi di Cianjur.

Selain itu, Kemenag Maluku dalam memeriahkan kegiatan hari di maksud, juga akan melakukan pencanangan Hari Amal Bhakti yang ke 77, sekaligus di rangkaian dengan jalan santai kerukunan umat beragama serta menggelar sebagai lomba - lomba. Demikian di sampaikan Ketua Panitia Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 77, Farida Laisouw kepada wartawan, di Tribun Lapangan Merdeka Ambon, Senin ( 02/01/2023).

Puncak kegiatan Hari Amal Bhakti tersebut menurut Farida Laisouw, akan dilaksanakan pada Rabu (03/01/2023), dengan melibatkan segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kementerian Agama di Provinsi Maluku, yang berlokasi di Kota Ambon. 

Farida Laisouw berharap, pencanangan Hari Amal Bhakti, yang diselenggarakan ini berjalan dengan sukses sesuai dengan apa yang diharapkan. (Onsal)



 






Komentar

Belum Ada Komentar