IMM Gelar Demo Tolak RUU Omnibus-Law, Kapolda Maluku Ajak Sholat Berjamaah
Senin, 12 Oktober 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

IMM Gelar Demo Tolak RUU Omnibus-Law, Kapolda Maluku Ajak Sholat Berjamaah

Ambon, Pelita Maluku.com – Kembali Mahasiswa di Kota Ambon, Provinsi Maluku, menggelar aksi demonstrasi. Kali ini aksi demo tersebut dilakukan oleh Mahasiswa yang tergabung dalam IMM di gedung DPRD Provinsi Maluku, Karang Panjang pada Senin (12/10/2020). 

Mereka menolak dengan keras Rancangan Undang-Undang Kerja Omnibus-Law, yang dianggap tidak pro kepada masyarakat. Justru malah sebaliknya dapat merusak serta menyengsarakan masyarakat pada umumnya.

Buktinya, dalam salah satu point yang tertuang dalam RUU Cipta Kerja, tidak memberikan ijin cuti, padahal ijin cuti merupakan hak mutlak dari pekerja itu sendiri.  

Untuk itu Aksi demonstrasi yang mendatangkan ratusan Mahasiswa ini menuntut, DPRD Maluku, agar bertindak, sekaligus menyampaikan aspirasi mereka kepada DPR RI dan Pemerintah Pusat di Jakarta.

Bila DPRD Maluku tidak menindaklanjuti tuntutan yang disampaikan kepada DPR RI dan Pemerintah Pusat, maka Mahasiswa akan terus melakukan aksi yang sama untuk membela kepentingan masyarakat. 

Sementara itu Kapolda Maluku Irjen Pol. Naharudin Djafar  yang hadir menemui para pendemo di Gedung DPRD Maluku mengajak pendemo untuk melakukan sholat berjamaah di halaman gedung yang terhormat itu. (PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar