Di HUT 21 Partai Demokrat, Refualu Siap Berjalan dan Berjuang Bersama Rakyat
Sabtu, 10 September 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Di HUT 21 Partai Demokrat, Refualu Siap Berjalan dan Berjuang Bersama Rakyat

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Denny Darling Refualu ( DDR ) berharap, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini kedepan semakin kuat dan jaya serta di cintai masyarakat Indonesia secara umum dan terlebih khusus di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Harapan Denny Darling Refualu ini, seiring dengan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke - 21 tahun. Semoga partai yang saat ini di nahkodai olehnya kedepan lebih baik dan solid selalu.

Menurutnya, bertambah usia Partai Demokrat, sudah barang tentu akan membawa partai ini semakin dewasa dalam mengambil setiap langkah, keputusan dan berbagai kebijakan. Dan semua itu lanjut Refualu, mesti dibarengi dengan semangat dan kerja keras setiap kader di segala bidang untuk bersatu padu membangun Partai Demokrat kedepan lebih baik lagi.

Bagi Refualu, Partai Demokrat menjadi harga mati bagi dirinya bersama seluruh kekuatan partai Demokrat di tingkat bawah, untuk terus berjuang membangun partai lebih solid.

img-1662806972.jpg

" sebagai ketua saya punya tanggung jawab untuk terus merangkul Ketua-ketua PAC yang sebagai prajurit, dan juga Ranting dan Anak Ranting, untuk tetap setia. Menjalankan tugas dan tetap menjaga konstituen di masing-masing Kecamatan," ungkap Refualu.

Untuk itu Refualu berjanji, dalam kepemimpinannya akan tetap bersama dengan masyarakat, berjuang bersama rakyat, dan memperjuangkan perubahan dan perbaikan," ujar Refualu (Gilang)

Komentar

Belum Ada Komentar