Gubernur Fukung Gerakan Antikorupsi dan Pencanangan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani
Kamis, 13 Juli 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Gubernur Fukung Gerakan Antikorupsi dan Pencanangan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Ambon, Pelita Maluku.com – Mendukung Gerakan Antikorupsi dan Pencanangan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), maka kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Maluku, menggelar Coffee Morning di Gedung Keuangan Negara, pada Kamis (13/7/2023).

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Gubernur Maluku Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Murad Ismail dan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Maluku Djaka Kusmartata, SE., MM, yang ditandai dengan pemukulan tifa.

Murad atas nama Pemerintah Provinsi Maluku menyampaikan apresiasi kepada Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Wilayah Maluku, atas pelaksanaan kegiatan ini, sebagai wujud komitmen bersama, dalam mendukung pencegahan korupsi di wilayah Provinsi Maluku.

“Saya mintakan kepada seluruh pemangku kepentingan di wilayah ini, untuk dapat bersinergi dalam upaya pencegahan korupsi, dengan mengedepankan pengawasan dan monitoring yang efektif, sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku” Pinta Gubernur.

Ia juga berharap, sosialisasi ini dapat berjalan dengan baik, para peserta mampu mengaplikasikannya dalam ruang lingkup kerjanya masing-masing.

Turut hadir pada kesempatan itu, Forkopimda Provinsi Maluku, Sekda Maluku, Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri di Kota Ambon, Pimpinan Lembaga Vertikal, Pimpinan Perbankan di Maluku, Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, Para pengguna Jasa Importir/Eksportir/Asosiasi, Pimpinan BUMN, Pimpinan Media di Kota Ambon, serta jajaran terkait. (PM.007)




Komentar

Belum Ada Komentar