Hendrik Lewerissa Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Risapori Henalatu
Selasa, 05 Desember 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Hendrik Lewerissa Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Risapori Henalatu

Ambon, Pelita Maluku.com -  Perayaan Natal Keluarga Besar Risapori Henalatu Tahun 2023, berlangsung dengan meriah dan penuh sukacita, Senin( 6/12/2023) di Hotel Marina .

Natal Keluarga Besar Risapori Henalatu di bawah sorotan tema Natal tahun 2023 " kami datang untuk menyembah Yesus sang raja ( Matius2: 1- 12) .  Natal keluarga Risapori dihadiri oleh, Anggota DPR RI Dapil Maluku Hendrik lewerissa, Rektor Unpatti Freddy Lewakabessy, Raja Nalahia dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut anak negeri Risapori Henalatu yang juga selaku Politisi Partai Gerindra Maluku mengatakan, Perayaan  Natal yang di gelar oleh keluarga besar Risapori Henalatu adalah, sebuah peristiwa pemberitaan tentang kehadiran kerajaan Allah dan Kelahiran Yesus Kristus Sang Juru Selamat, kita selaku umatnya sudah sepatutnya tunduk dan patut untuk selalu memuji dan memuliakan namaNya di muka bumi ini.

Menurutnya, peristiwa kehadiran kerajaan Allah dan Kelahiran Yesus Kristus sangat menganggu Herodes secara politik, sehingga ada upaya yang dilakukan untuk melenyapkan Yesus Kristus.

Untuk itu Natal Keluarga Besar Risapori Henalatu hari ini, adalah sebuah momentum untuk membangun konsolidasi keluarga, Mata Rumah dan bangsa.

Olehnya pada kesempatan itu, Lewerissa berpesan agar warga Risapori untuk memberikan dukungan penuh putra-putri terbaik Risapori dalam proses politik.

 “Saya sangat mencintai Risapori dan percaya Risapori pasti sangat mencintai dirinya.”ungkap Lewerissa. (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar