Jantje Wenno Figur Potensial Untuk Walikota Ambon Lima Tahun Mendatang
Rabu, 02 Agustus 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Jantje Wenno Figur Potensial Untuk Walikota Ambon Lima Tahun Mendatang

Ambon, Pelita Maluku.com - Iklim politik di Kota Ambon, menjelang Pemilihan  Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 mendatang, kini mulai ramai di perbincangkan di kalangan masyarakat.

Tak tangung-tanggung warga Kota Ambon langsung menyebutkan siapa kandidat Calon Walikota Ambon yang pantas dan layak memimpin Kota berjuluk Manise ini lima tahun mendatang.

Salah satu Aktifis Muda di Kota Ambon Alfin Fatlolon menilai, sosok seorang politisi ulung dan kawakan seperti Jantje Wenno memiliki peluang besar untuk terpilih menjadi Walikota Ambon, jika dibanding dengan sejumlah calon lain yang telah menyatakan kesiapan untuk terjun pada pentas pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ambon.

Menurut Fatlolon, Jantje Wenno, pantas dan layak, karena memiliki trek record dan performance yang sangat baik di dunia politik di Kota Ambon dan Maluku pada umumnya. Bahkan tidak saja itu Jantje Wenno juga memiliki Kapasitas dan Kapabilitas yang tidak diragukan lagi. 

"Bagi saya, beliau sangat tuntas dalam dunia politik, beliau pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Ambon dan Anggota DPRD Provinsi Maluku selama 3 periode hingga saat ini, kemudian beliau memiliki sebagian saham pada beberapa perusahaan swasta, oleh karena itu secara cost politik beliau sangat siap untuk berkontestasi," ungkap Calon Ketua Umum HIMAPEL KKT - AMBON ini

Selain itu jelas Fatlolon, Jantje Wenno sebagai Legislator di Senayan Karang Panjang Ambon, begitu di kenal dengan sifatnya yang rendah hati, serta memiliki kontribusi besar bagi rakyat kecil. Dan itu tidak bisa dipandang sebelah mata.

Olehnya itu tekat Jantje Wenno untuk menjadi orang nomor satu di Kota Ambon ini, menjadi sebuah manifestasi dari kepribadiannya untuk membangun Kota Ambon ke arah yang lebih baik lagi.

"lewat rekam jejak yang mempuni serta jejaring swasta yang kompeten saya sangat percaya kota Ambon tetap selalu yang terbaik di bawah kepemimpinan beliau, mari masyarakat kota Ambon kita menilai dan memilih pemimpin yang tepat untuk kota Ambon yang lebih baik," Ajak Fatlolon (PM.09)

Komentar

Belum Ada Komentar