Lawalatta Tutup Lomba Desain Logo Museum Siwalima
Selasa, 27 Juni 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Lawalatta Tutup Lomba Desain Logo Museum Siwalima

Ambon, Pelita Maluku.com - Kepala UPTD Museum Siwalima provinsi Maluku Darwin Lawalatta secara resmi menutup lomba desain logo Museum Siwalima, sekaligus menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba, pada Selasa (27/6/2023) di depan halaman kantor Museum Siwalima.

Dalam arahannya Lawalata, memberikan apresiasi kepada 8 tim peserta lomba yang telah mengirimkan desain logo beserta konsepnya.

img-1687846292.jpg

Lawalatta juga menyampaikan apresiasi kepada dewan juri yang sudah berproses dalam tahapan penilaian dan penentuan pemenang lomba serta memutuskan pemenang desain logo resmi museum Siwalima yang akan digunakan oleh museum Siwalima secara berkelanjutan dalam berbagai publikasi media.

Lawalatta berharap, lewat lomba ini semakin menegaskan Museum Siwalima sebagai rumah peradaban unsur - unsur sejarah dan kebudayaan Maluku," jelasnya.

Tak lupa di akhir arahannya, Lawalata menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan ini, dengan harapan bahwa kemampuan dan kreatifitas yang dimiliki oleh para peserta dapat ditingkatkan pada event event penting lainnya dalam upaya mempromosikan sejarah dan kebudayaan Maluku," tutupnya.

img-1687846333.jpg

Untuk diketahui hasil penilaian juri ditetapkan pemenang lomba desain logo Museum Siwalima yakni juara I Tim Areng-Areng, Juara II Tim Beta Desain dan Juara III Tim Mena ART. (Onsal)

Komentar

Belum Ada Komentar