Lotharia Latif Apresiasi Kunjungan Positif PWI Maluku

Lotharia Latif Apresiasi Kunjungan Positif PWI Maluku

Ambon, Pelita Maluku.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Maluku dibawah kepemimpinan Alex Sariwating, Selasa (23/05/2023) melakukan silaturahmi dengan Polda Maluku.

Silaturahmi tersebut, disambut baik orang nomor satu di jajaran Polda Maluku yakni Kapolda Maluku, Irjen. Pol. Drs. H. Lotharia Latif, S.H., M.Hum yang di dampingi Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol. M. Rom Ohoirat dan Direktur Intelkam Kombes Pol I Gede Arsana. 

Hadir dalam pertemuan itu juga, Wakil Ketua Bidang Organisasi Mochtar Touwe, Wakil Ketua Bidang Kerjasama Maria Leunupun, dan Sekretaris Lukas Rahanra.

Kapolda Maluku dalam silaturahmi tersebut menyampaikan terima kasih serta apresiasi atas kunjungan positif yang dilakukan PWI Maluku

Kepolda berharap para pekerja pers di Maluku dapat bersinergi dengan Polri dalam rangka pelayanan dan penyampaian informasi publik. Bahkan Kapolda meminta, media dapat menjadi jembatan aspirasi, sehingga dalam melaksanakan tugas jurnalistik wartawan perlu meningkatkan kompetensi produk jurnalistik yang dihasilkan benar-benar profesional.

“Intinya konfirmasi menjadi hal yang wajib sebelum berita dipublikasi," ujarnya.

Kapolda juga meminta, dukungan, kerjasama dan sinergitas insan pers terhadap kinerja Polda Maluku dalam terbentuknya opini publik yang positif.

Sementara itu Ketua PWI Maluku, Alex Sariwating dalam kesempatan itu pula berharap, kedepannya Polda Maluku dapat bekerjasama dengan PWI sebagai upaya penguatan kemitraan antar kedua lembaga. (PM.007)

Komentar

  • Belum Ada Komentar
SERBA - SERBI
Facebook
Twitter