Menyongsong HUT Proklamasi, Camat Waesama Gelar Lomba dan Kegiatan
Rabu, 17 Juli 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Menyongsong HUT Proklamasi, Camat Waesama Gelar Lomba dan Kegiatan

Ambon, Pelita Maluku.Com -  Menyongsong Hari Proklamasi Republik Indonesia yang ke – 74, pada 17 Agustus 2019 mendatang, Camat  Waesama Ahmad Wael, S.IP.S.Pd. menggelar sejumlah lomba dan kegiatan olahraga yang terbuka untuk umum.

Lomba dan kegiatan yang di gelar tersebut diantaranya, pertandingan sepak bola, Bola Volly Putra-Putri, Tarik Tambang, Lari Karung, Tarompa Panjang Putra-putri. Lomba dan kegiatan tersebut memperebutkan Piala Cup I tahun 2019.

Menurut Wael, dalam lomba dan kegiatan yang diselenggarakan melibatkan 11 Desa di Kecamatan Waesama, termasuk siswa SD, SMP dan SMA/SMK, dengan melibatkan seluruh stekholder, Kepala Sekolah dan dewan guru.

Kegiatan dan Lomba Kata Wael, bukan untuk mencari siapa yang terdepan atau pemenang, namun ini untuk terus memupuk rasa persatuan dan kesatuan di Kecamatan Waesama, untuk lebih baik lagi, karena Lanjut Wael, perayaan hari Proklamasi Republik Indonesia, merupakan Pesta atau hari kebahagiaan seluruh masyarakat di Indonesia termasuk di Kecamatan Waesama untuk patut merayakannya.

Olehnya itu, kegiatan dan lomba yang di selenggarakan dalam menyongsong hari Proklamasi kiranya mendapat dukungan dan partisipasi dari seluruh masyarakat yang berada di kecamatan Waesama,” Harap Wael (PM.007) 

Komentar

Belum Ada Komentar