H.M. Anwar Jabat Kakanwil Kemenkumham Maluku
Kamis, 10 Maret 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

H.M. Anwar Jabat Kakanwil Kemenkumham Maluku

Ambon, Pelita Maluku.com - Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Wilayah Maluku Kamis, (10/3/2022) menggelar Serah terima jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Maluku dari Drs. Andi Nurka kepada H.M. Anwar. Sertijab tersebut berlangsung  di Kantor Hukum dan Ham lantai 4 Talake Ambon.

Staf Ahli Menteri Hukum dan Ham (Menkumham) RI Bidang Hubungan Antra Lembaga, Dhahana Putra menyaksikan secara daring pelaksanaan Sertijab. 

Ia mengingatkan kepada Kakanwil Kemenkumham Maluku dapat menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan dengan komitmen diri.

Dhahana katakan, sebagai ASN dalam menjalankan tugas dan fungsi harus dijalankan sebagai nilai ibadah dalam mengemban amanah, karena pada akhirnya setiap amanah yang diembankan akan dipertanggungjawabkan baik di dunia dan akhirat," tuturnya.

Olehnya itu, sebagai pimpinan di wilayah yang merupakan representasi dari Menteri Hukum dan Jam dalam mengemban sebagian fungsi Menkumham  maupun fungsi utama.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Provinsi Maluku, Anwar Neng optimis, akan melakukan pembenahan yang lebih baik. 

Menurutnya, banyak program yang harus dikawal yaitu pembangunan lapas kelas III geser, kantor imigrasi baru.

Selain itu dirinya meminta jajaran Kemenkumham Maluku untuk terus memberikan inovasi kemudahan layanan sehingga kedepan semuanya dapat berjalan dengan baik. (Onsal)

Komentar

Belum Ada Komentar