Peringati Hari Kemerdekaan Kecamatan Kepala Madan Gelar Upacara dan Lomba
Sabtu, 17 Agustus 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Peringati Hari Kemerdekaan Kecamatan Kepala Madan Gelar Upacara dan Lomba

Namrole, Pelita Maluku.Com – Memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke – 74. Kecamatan Kepala Madan menggelar Upacara dalam memperingati hari kemerdekaan.

Upacara bendera dipimpin oleh Kepala Desa Waepandan P. La Udin sebagai inspektur upacara dan  Camat Kapala Madan Risno Tawiri,S.Sos. selaku pembina. Upacara yang dihadiri 15 desa di kecamatan Kepala Madan, berjalan dengan hikmat dan pernuh kesederhanaan dengan Pembina upacara oleh 

img-1566051375.jpg

Usai peringatakan Hut Kemerdekaan RI, Camat Kepala Madan yang dikonfimasi Pelita Maluku.Com memberikan  apresiasi kepada Kades Waepandan yang telah memimpin upacara ini.

Ini menurut Camat langkah terjadi di Kabupatan Buru Selatan, sehingga apa yang telah dilakukan Kades Kepala Madan kiranya menjadi contor bagi kecamatan maupun desa di Bursel.   

img-1566051410.jpg

Selain upacara bendera, kecamatan Kepala Madan juga menggelar lomba dalam memeriahkan Hut kemerdekaan seperti, lomba baris berbaris tingkat SMA, SMP,SD. lomba karaoke alis konteks karouke mencari bakat kaum muda (PM.10) 


Komentar

Belum Ada Komentar