Petrus Fatlolon Beri Sumbangsih Bagi Kontingen POPMAL Asal KKT
Minggu, 13 November 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Petrus Fatlolon Beri Sumbangsih Bagi Kontingen POPMAL Asal KKT

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Kontingen Pekan Olahraga Provinsi Maluku (POPMAL) asal Kabupaten Kepulauan Tanimbar, bersama sejumlah Offial telah di berangkatkan menuju ke Kota Ambon. 

Kedatangan kontingen asal Duan Lolat ini menuju Kota berjuluk manise, dengan menggunakan jalur transprotasi angkutan laut yakni KM Sabuk Nusantara 71 dari pelabuhan melalui Yos Sudarso Saumlaki.

Mendengar kedatangan keberangkatan kontingen asal KKT mengikuti POPMAL, Mantan Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon merasa terpanggil untuk membantu kesulitan yang dialami kontingen. 

Meskipun mantan orang nomor satu di KKT ini berada di luar daerah, namun beliau memiliki kepedulian yang tinggi kepada para kontingen asal KKT," Ungkap salah satu Nara Sumber yang tidak ingin namanya di sebutkan kepada Pelita Maluku.com. Minggu (13/11/2022).

Untuk di ketahui semenjak turun dari jabatan sebagai Bupati KKT, Petrus Fatlolon tetap memiliki kepedulian yang tinggi dengan kondisi masyarakat kepulauan Tanimbar. 

Terbukti dua iven yang di gelar tingkat provinsi Maluku, baik Pesparani maupun Popmal, seorang Petrus Fatlolon masih saja menunjukkan kepedulian dan kontribusi untuk membangun daerah dan masyarakat yang di cintainya

Fatlolon berharap, para kontingen asal Kepulauan Tanimbar fokus dan terus mengukir prestasi, untuk mengharumkan nama Kepulauan Tanimbar dan selalu menjunjung tinggi sportifitas. (Gilang)



Komentar

Belum Ada Komentar