Porgram OPD Tak Konek, 100 Hari Kerja Gubernur dan Wagub, Siap Gagas Program Terpadu
Rabu, 22 Mei 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Porgram OPD Tak Konek, 100 Hari Kerja Gubernur dan Wagub, Siap Gagas Program Terpadu

Ambon, Pelita Maluku.Com – Gubernur Maluku Irjen Pol Purnawirawan Drs. Murad Ismail dan Wakil Gubernur  Maluku Drs. Barnabas Orno dalam program 100 hari kerja, akan membangun langkah-langkah strategis, demi meningkatkan Pembangunan, sekaligus menekan angka kemiskinan.

Langkah strategis, guna mengagas program terpadu, sehingga tidak ada lagi ego, dari dinas, badan maupun sektoral di jajaran Pemerintah Provinsi Maluku.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno kepada wartawan di lantai II Kantor Gubernur Maluku, bukan karena tidak ada niat baik dari masing-masing OPD, namun Wagub Maluku ini menilai program yang di buat masing-masing OPD tidak konek dengan OPD lainnya. ibarat rel kereta api yang berputar bersamaan namun tidak pernah ketemu.

“ misalnya ini program air bersih, lantas bagaimana SDM dan listriknya, jangan sampai kita sudah bangun sumur bor, selanjutnya belum ada pemasangan pipa serta belum di aliri listrik bagaimana mau tertangani secara konperhensif,” Ungkap Mantan Bupati Kabupaten MBD II periode ini.

Untuk itu sebagai bukti konkrit dan komitmen dari masing-masing OPD,Maka Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku setiap tiga bulan akan melakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing OPD. (PM.AF)


Komentar

Belum Ada Komentar