PRESIDEN IYU DIUNDANG HUAWEI ENTREPRISE DAN ITERPOL UNTUK MENGHADIRI
Rabu, 03 Juli 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

PRESIDEN IYU DIUNDANG HUAWEI ENTREPRISE DAN ITERPOL UNTUK MENGHADIRI

Jakarta, Pelita Maluku.Com - INTERPOL dan HUAWEI ENTERPRISE merupakan dua asososiasi atau organisasi terbesar di dunia, yang miliki peran sangat besar bagi keamanan publik maupun pengembangan dan inovasi teknologi ekosistem digitalisasi terbesar di dunia.

"Suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi dapat diundang oleh INTERPOL dan HUAWEI ENTERPRISE dalam event akbar INTERPOL WORLD 2019 dan HUAWEI VIDEO CLOUD FORUM yang diselenggarakan pada tanggal 1 - 4 Juli 2019, di Marina Bay Sand Convention Center & Expo, dan Pan Pasific, Singapore", kata Ruben Frangky Oratmangun, President IYU dalam rilis persnya pada Rabu,  3 Juli 2019.

Menurutnya, Event akbar tahunan ini akan dibuka dan diresmikan langsung oleh Mr. Kim Jong Yang (Presiden, INTERPOL); Mr. Jurgen Stock (Sekretaris Jenderal, INTERPOL); dan Mrs. Josephine Teo (Menteri Tenaga Kerja dan Menteri Kedua Menteri Dalam Negeri,  Singapore).

INTERPOL WORLD 2019

img-1562160194.jpg

"Event akbar ini akan di adakan selama empat hari dan menyediakan platform bagi setiap produsen, distributor, organisasi Penelitian dan Pengembangan untuk mempertunjukan inovasi terbaru dan teknologi mutakhir mereka kepada entitas publik dan swasta dalam industri penegakan hukum, keamanan, dan industri serupa",  tutur Ruben Frangky Oratmangun.

Lebih dari 200 produsen dan penyedia solusi internasional akan menampilkan solusi yang muncul dalam sistem komando dan kontrol, teknologi terkait dunia maya, teknologi identifikasi, pemrosesan informasi dan solusi analisis data, sistem cerdas, dan lainnya.

Event ini dihadiri lebih dari 8.000 peserta dan delegasi internasional dari lembaga penegak hukum, departemen pemerintah dan sektor komersial.

Perusahaan terbesar termasuk Canon Singapura, Cellebrite, Teknologi Dahua, DJI, Gemalto, Hangzhou Hikvision, Huawei, Grup Inovasi Industri, ID IRIS, Kaspersky Labs, MSAB, NEC Corporation, NUIX, SECOM, Thermo Fisher dan Veridos.  Juga akan ada beberapa Paviliun dan Grup Nasional dari Cina, Prancis, Singapura dan Amerika Serikat.

INTERPOL WORLD didukung oleh lebih dari 25 organisasi internasional seperti Asian Professional Asosiasi Keamanan (APSA), Asosiasi Profesional Keamanan Informasi (AISP), Asosiasi Penyedia Solusi Otentik (ASPA), Institut Biometrik, Institut Internasional Keamanan dan Manajemen Krisis (CIISCM), Aliansi Keamanan Cloud, Asosiasi Riset Lintas Batas (CBRA)  , Dewan Dewan-EC Group, Europol, IEEE, Asosiasi Internasional untuk Profesional Anti-Terorisme dan Keamanan (IACSP), Asosiasi Kepatuhan Internasional (ICA), Asosiasi Keamanan Profesional Internasional, Asosiasi Keselamatan & Keamanan Rantai Pasokan (SCSA), Federasi UAV Dunia dan masih banyak lagi.

HUAWEI VIDEO CLOUD FORUM

img-1562160223.jpg

Huawei Video Cloud Forum dan OpenLab Experience merupakan pengembangan teknologi berbasis IT dan Huawei Command Center Solution yang dimiliki perusahaan raksasa tersebut.

Huawei Enterprise adalah perusahaan independen yang dimiliki swasta yang menyediakan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).  Huawei memiliki hampir 188.000 karyawan, dan beroperasi di lebih dari 170 negara dan wilayah, melayani lebih dari tiga miliar orang di seluruh dunia.

Segala sesuatu yang dikembangkan oleh Huawei dengan teknologi mutakhir serta aman digunakan dan dapat dipercaya, memiliki rekam jejak yang telah diakui dunia. Perusahaan ini telah konsisten selama 30 tahun, hingga saat ini.

Dengan solusi terintegrasi di empat domain utama, yaitu jaringan telekomunikasi, IT, perangkat pintar, dan layanan cloud. Huawei berkomitmen untuk menghadirkan smart teknologi digital bagi setiap orang, di lingkungan atau pemukiman umum, dan organisasi untuk dunia yang sepenuhnya terhubung dengan kecerdasan teknologi (Artificial Intelligence). 

AI ADALAH SOLUSI TERBAIK UNTUK PENGEMBANGAN DIGITAL YANG INKLUSIF BAGI PUBLIK

img-1562160272.jpg

Ancaman keamanan publik semakin canggih dan tidak dapat diprediksi karena penjahat menjadi lebih mengerti teknologi.  Kadang-kadang, teknologi yang digunakan lebih maju daripada yang digunakan agen keamanan.  Pasukan keamanan harus tetap terdepan dalam perlombaan teknologi dan merangkul pendekatan keamanan publik kolaboratif untuk menghentikan kejahatan di jalurnya.

AI adalah jawaban untuk meningkatkan keselamatan publik.  Namun suatu agen harus mengatasi beberapa kendala sebelum menerapkan AI. 

"Agar implementasi AI layak dan bermanfaat, kita perlu melihat perspektif yang berbeda: Paling penting dari momentum ini adalah untuk memahami bahwa AI dapat menjadi cara yang berbeda dalam keselamatan publik - beberapa lebih mudah daripada yang lain", tandas Ruben Frangky (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar