SEKDA HADIRI FESTIVAL KOTA MASA DEPAN AMBON
Kamis, 20 Juli 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

SEKDA HADIRI FESTIVAL KOTA MASA DEPAN AMBON

Ambon, Pelita Maluku.com – Guna meningkatkan pengembangan digitalisasi pelaku UMKM di Indonesia, maka berdasarkan inisiasi dari PT. Grab Teknologi Indonesia bersama Emtek dan Bukalapak, digelar Festival Kota Masa Depan Ambon, pada Kamis (20/7/2023) yang bertempat di Gong Perdamaian Ambon.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Ir. Sadali IE, M.Si, Pimpinan OPD terkait lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, Pimpinan Grab Indonesia, para Grabbers, Mitra Driver, pelaku UMKM, dan unsur lainnya.

Gubernur dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekda, menyambut gembira, serta memberikan apresiasi kepada pihak Grab Indonesia, atas komitmen dan dukungannya, terhadap Program Percepatan Transformasi Digitalisasi Kota Masa Depan, sehingga dapat meningkatkan peluang ekonomi bagi para pelaku UMKM di Daerah ini.

“Untuk dapat bertahan dan terus berkembang saat ini, saya mintakan para pelaku UMKM harus melakukan inovasi, dan mulai bertransformasi ke arah ekonomi digital, guna mendorong pertumbuhan sekaligus pemerataan ekonomi di sektor UMKM, dan pariwisata di Daerah ini.” Ujarnya.

Ia berharap, melalui program Kota Masa Depan Ambon ini, para pelaku UMKM yang telah bergabung, dapat memperoleh peluang pendapatan baru, sekaligus memberikan manfaat yang sebesar-besarnya, bagi peningkatan pertumbuhan ekonomi Maluku ke depan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Plakat oleh Director of Government Affairs & Strategic Collaborations Grab Indonesia Uun Ainurrofiq kepada Sekretaris Daerah Maluku Sadali IE, pemberian Apron kepada perwakilan UMKM, serta peninjauan stand UMKM binaan Grab. (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar