Siompo : Capai Keberhasilan Harus Tetap Profesional
Selasa, 24 September 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Siompo : Capai Keberhasilan Harus Tetap Profesional

Tual, Pelita Maluku.com – Mencapai kesuksesan dalam karir dan jabatan, bukanlah hal yang mudah, namun dibutuhkan sebuah perjuangan dan kerja keras untuk mewujudkan apa yang di inginkan. Seperti yang dialami Kasad Serse Polres Maluku Tenggara Iptu H.Siompo,SE.

Kepada Pelita Maluku.com dalam diskusi lepas di ruang kerjanya, Siompo mengungkapkan, apa yang telah diperoleh dan dicapai hingga saat ini, semuanya adalah berkat dan campur tangan Tuhan di dalam hidupnya, sehingga berkat yang diperoleh tentunya akan dijaga dengan baik, dan selalu setia dalam menjalankan tugas serta taat kepada pimpinan serta tetap bekerja secara professional.

Kendati belum menjadi perwira, namun di sisi lain Siompo akui, telah banyak pengalaman yang diperoleh baik sebagai penyidik reskrim, maupun selaku Kanit Buser.

Menurut Siompo, selama menjalankan tugas sebagai anggota Polri, dirinya selalu bersikap professional tanpa pandang bulu, dan melakukan proses sesuai dengan jalur hukum yang berlaku.

img-1569303598.jpg

Selain itu dalam menunjang tugas dan tanggungjawabnya, Siompo, selalu membangun komunikasi dengan sejumlah tokoh – tokoh baik itu tokoh Agama, Adat, Pemuda serta Aktifis, Okp, LSM dan rekan - rekan media di dua daerah yakni, Kota Tual dan Kabupaten Malra.

“jadi saya tidak asing lagi di dua daerah ini. jadi ketika dirinya terpilih sebagai kasat serse Polres Malra itu hal wajar karna sudah banyak pengalaman kerja, yakni dua kali menduduki jabatan Kapolsek Dullah Selatan dan yang terakhir  Kapolsek Dullah Utara.

Untuk itu Siompo mengajak, seluruh, Pemuda Kota Tual dan Malra, mari kita semua bekerjasama dan bahu-membahu, dalam membasmi berbagai tindakan kejahatan serta membasmi beredarnya obat-obat terlarang di Kota Tual maupun Kabupaten Malra, demi mewujudkan Kota Tual dan Kabupaten Malra yang aman, damai dan tentram. (PM.06)


Komentar

Belum Ada Komentar