WIDYA SILATURAHIM BERSAMA CIVITAS AKADEMIKA IAIN AMBON
Rabu, 12 April 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

WIDYA SILATURAHIM BERSAMA CIVITAS AKADEMIKA IAIN AMBON

Ambon, Pelita Maluku.com - Ketua Umum Majelis Taklim Nur Asiah Provinsi Maluku Widya Pratiwi Murad bersama Civitas Akademika dan Dharma Wanita Persatuan Institut Agama Islam Negeri Ambon, menggelar Nuzulul Quran dan Silaturahim, pada Rabu (12/4/2023) bertempat di Aula IAIN Ambon.

Silaturahmi yang berlangsung di bawah sorotan tema “Hidup Mulia dengan Nilai-Nilai Al-Quran”, dihadiri oleh Rektor IAIN Ambon Zainal Abidin Rahawarin dan jajaran Civitas Akademika, Ketua DWP IAIN Ambon Saut Rahawarin, beserta jajaran, Mahasiswa, beserta unsur lainnya

Widya Pratiwi dalam sambutannya menyampaikan, selama 4 tahun dirinya mendampingi Gubernur Maluku menjalankan tugas di Provinsi Maluku, dan dikukuhkan menjadi Ketua TP-PKK Provinsi Maluku, sudah menjadi kewajibannya untuk melihat secara langsung masyarakatnya, khususnya anak-anak dan perempuan, sampai di Desa-desa yang jauh sekalipun.

Hal ini dilakukan inilah untuk mengetahui secara langsung keadaan maupun kondisi anak dan ibu di Maluku, dimana terdapat banyak permasalahan yang harus dilihat.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk masyarakat yang ada di Maluku atas tanggung jawab yang ada, dan amanah yang diberikan kepada saya. Mudah-mudahan di sisa menjabat bisa lebih maksimal dan bermanfaat bagi orang lain, sehingga Amanah yang diberikan Allah ini bisa menjadi pahala.” Harap Widya.

Sebelum menutup sambutannya, Widya mengingatkan di sisa 10 hari terakhir bulan Ramadhan, ada malam Lailatul Qadar, sehingga diharapkan pada sisa masa Ramadhan, kita bisa memaksimalkan waktu ibadah dengan rajin membaca Al-Quran dan tetap semangat beribadah, untuk mencapai apa yang kita harapkan.

Pada kesempatan itu juga, turut diserahkan 180 bingkisan yang diserahkan secara simbolis oleh Widya Pratiwi Murad kepada perwakilan 4 orang penerima. (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar