AHY : IMDI Harus Beribawa dan Religius
Minggu, 08 November 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

AHY : IMDI Harus Beribawa dan Religius

Jakarta, Pelita Maluku.com –  Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hari Mukti Yudhoyono meminta, Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI), sebagai organisasi sayap partai Demokrat, harus beribawa dan religius, sehinga kedepan dapat menjadi Partai Demokrat yang moderen.

Permintaan ini disampaikan AHY, sebab partai Demokrat pernah dipercayakan warga Indonesia untuk memimpin negara selama 2 periode. Untuk itu bersama organisasi sayap kita mesti mementingkan kepentingan bersama dari kepentingan kelompok demi kemajuan partai Demokrat kedepan. 

“Untuk itu dimintakan,  IMDI harus berwibawa dan religius, hingga bisa menjadikan Demokrat partai yang moderen. Sebab kita adalah keluarga besar, sembari sebutkan suatu keluarga itu pasti ada suka dan tidak suka dan kiranya dari situ kita menyatu hasilkan sesuatu yang baik,” Pinta AHY dalam sambutan pada kongres Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI)  yang berlangsung di Hotel Gran Kemang Sabtu (7/11) kemarin.

Untuk membangun Partai Demokrat yang moderen, Kata AHY, IMDI harus mampu melakukan langkah-langkah terobosan dengan cara melakukan perekrutan sampai ke akar rumput yang paling bahwa dan perekrutan itu sendiri Akui AHY, perlu adanya senior untuk  berada di tengah-tengah junior. Mengingat yang muda adalah sebuah kekuatan yang bertujuan untuk membangun partai Demokrat 

img-1604816218.jpg

Selain itu lanjut AHY, IMDI juga harus membangun kekuatan sejati dengan masyarakat, karena ini kunci yang seharusnya sudah menjadi tanggungjawab IMDI 

Olehnya itu IMDI diharapkan, membangun silaturahmi dan merangkut banyak teman dalam tubuh Partai demokrat tanpa ada permusuhan. Serta IMDI juga harus mensukseskan 10 program Partai Demokrat yang salah satunya adalah, siap dan mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan militan dan perluas jaringan konsisten serta kaderisasi. 

Sebelum menutup sambutan AHY menambahkan sesuai laporan Ketua panitia, kini ada 28 provinsi yang mengusung dua kandidat lama untuk kembali jabat Ketua dan Sekjen IMDI. Dan terkait hal itu ungkap AHY, semua punya hak untuk memilih dan dipilih. Dan sebagai Ketua AHY tetap mendukung penuh demi kepentingan bersama. (PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar