3 Bacabup dan 4 Bacawabup Resmi Ambil Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat MBD
Senin, 25 November 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

3 Bacabup dan 4 Bacawabup Resmi Ambil Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat MBD

Ambon, Pelita Maluku.com – Tiga Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Maluku Barat Daya diantaranya, Desianus Orno M.Si, Benyamin TH.Noach,ST serta Niko Kilikily, secara resmi telah mengambil formulir penaftaran Bakal Calon Bupati, pada Kantor Sekretariat DPC (Dewan Perwakilan Cabang) Partai Demokrat Kelurahan Tiakur, Kec. Moa Labor. Senin (25/11/2019)

Pengambilan formulir pendaftaran ini, setelah Partai Demokrat membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan pengambilan formulir penfaftaran pada tanggal 22 November - 29 November 2019 dan pengembalian formulir dari tanggal 29 - 06 Desember 2019.

Pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati masing masing dilakukan oleh Tim Kuasa Bakal Calon Wakil Bupati masing-masing, karena bakal calon sebagian besar berada di luar Kabupaten MBD, kecuali bakal calon Densianus Orno.

Dalam pengambilan formulir ke tiga bakal calon bupati ini diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPC DEMOKRAT Rinto Umkeketo yang didampingi Sekretaris Penjaringan Samuel Perulu, S.Pd. di Sekretariatan DPC Partai Demokrat.

Sementara untuk pengambilan formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati (Bacawabup) telah terdapat 4 nama bakal calon diantaranya, Kim Devits Markus,SH pada  pada tanggal 23 November 2019, Bastian Yohosua Amstrong Petrusz,Spd pada tanggal 23 November 2019, Rosias R.M.Kabalmay,S.Pt,MSi pada 25 November 2019.

Semenjak pendaftaran tersebut dibuka, hingga kini ketiga Bakal Calon Bupati dan 4 Bakal Calon Wakil Bupati belum mengembalikan formulir pendaftaran.(PM.007)  

Komentar

Belum Ada Komentar