Belay Minat Warga KKT Tidak Panik
Selasa, 09 Juni 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Belay Minat Warga KKT Tidak Panik

Saumlaki, Pelita Maluku.com – Masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) diminta, untuk tidak panik, menyikapi informasi tentang adanya Warga KKT yang terkonfirmasi Positif Covid-19.

Permintaan ini disampaikan salah satu Tokoh Muda asal Kabupaten Tanimbar Alexender Belay, mengingat pasien berinisial “LU”, sekarang ini berada di Kota Ambon.

“saudara kita itu sudah ada di Ambon sejak bulan Maret - April kalau tidak salah'. Sehingga sekali lagi Saya minta basudara kita yang ada di KKT tidak usah panik, namun tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid 19, selain itu Juga saya ajak kita untuk berdoa bagi saudara kita ini agar cepat sembuh,” Ungkap Belay Kepada Pelita Maluku.com, Selasa (09/06/2020).

Dijelaskan Belay, mengapa data pasien berinisial “LU” dimasukan pada Kabupaten Kepulauan Tanimbar, agar tidak terjadi data ganda antara Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku dengan Kabupaten. Meskipun pasien yang terkonfirmasi Covid - 19 ini berada di Kota Ambon.

Olehnya Belay berharap, Bupati KKT Petrus Fatlolon, SH,MH selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 di KKT dapat memberikan perhatian bagi warga KKT yang terpapar Covid-19, serta memberikan dukungan dan penguatan bagi pihak keluarga. (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar