Belum Ada Penetapan Komisaris Dalam RUPS Bank Maluku – Malut
Senin, 24 Juni 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Belum Ada Penetapan Komisaris Dalam RUPS Bank Maluku – Malut

Murad Ismail Akui Ada Bupati yang Belum Setor Saham


Ambon, Pelita Maluku.Com – Gubernur Maluku Irjen Pol Purnawirawan Murad Ismail menegaskan, hingga saat ini belum ada kepastian tentang siapa komisaris Utama maupun Komisarin Independent dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Maluku – Malut. 

“Soal RUPS belum ada kepastian dan belum final, karena kemarin saya pimpin RUPS itu saya hanya dikasih sambutan tidak ada menyangkut apa-apa, namun saya ada tanggap karena ada laporan dari OJK,” Penegasan ini disampaikan Gubernur Maluku Kepada wartawan di Lantai II Kantor Gubernur Senin (24/06/2019).

Belum adanya kepastian tersebut, lantaran Gubernur Maluku saat ini masih meminta masukan dari seluruh Bupati, tentang siapa yang nantinya di usulkan. Meskipun diakui Murad Ismail, ada sejumlah Bupati yang menjadi pemegang saham belum menyetor sahamnya.

Namun sebelum pengusulan itu dilakukan lanjut Murad Ismail, sebelumnya akan dilakukan asesment terlebih dahulu, diharapkan dalam proses asesment tersebut kata Gubernur Maluku, tidak hanya dilakukan hanya untuk 1-2 orang saja, bila perlu lebih dari itu, dan siapa yang terbaik itulah yang nanti di usulkan.  

“ Dalam proses ini Kepala Daerah harus bersikap adil dan jujur, jika ingin maluku terus maju dan berkembang,” Ungkap Murad Ismail (PM.007)



Komentar

Belum Ada Komentar