Bukti Kecintaan Bagi Fatlolon, 4000 Warga Hadiri Open Hause
Selasa, 02 Januari 2024
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Bukti Kecintaan Bagi Fatlolon, 4000 Warga Hadiri Open Hause

Ambon, Pelita Maluku.com - Kurang Lebih 4000 Warga yang berdiam di sekitar Kota Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, memadati rumah pribadi kediaman Mantan Bupati, Petrus Fatlolon, tepatnya di Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, pada Senin, (01/01/2024) kemarin.

Kunjungan warga ini sehubungan dengan di gelarnya Open Hause oleh Petrus Fatlolon bersama keluarga, sebagai ucapan syukur di Tahun Baru yang baru.

img-1704162541.jpg

Dari hasil pantauan Pelita Maluku.com, warga yang memadati kediaman pribadi Petrus Fatlolon tidak hanya berasal dari Desa Sifnana dan sekitarnya. Namun terdapat ribuan warga yang berada dari sejumlah Desa lainnya. 

Meski jarak tempuh dari tempat tinggal mereka begitu jauh, tetapi semangat warga untuk dapat berjabat tangan dengan seorang Petrus Fatlolon tak terhindarkan.

Kunjungan warga dalam jumlah besar pada perayaan Open Hause di rumah kediaman Petrus Fatlolon, mau membuktikan sekaligus menunjukkan bahwa kecintaan warga terhadap seorang Petrus Fatlolon semakin nyata.

img-1704162563.jpg

Kunjungan warga ini pula mau menegaskan pula, bahwa warga sangat membutuhkan kembali sosok seorang Petrus Fatlolon untuk memimpin Kabupaten ini untuk yang kedua kalinya, karena kedekatan dan kecintaan Petrus Fatlolon dengan warga masyarakat.

img-1704162577.jpg

Olehnya dalam pagelaran Open Hause ini, sebagian besar warga yang hadir berharap, Petrus Fatlolon dapat memimpin kembali Kabupaten Kepulauan Tanimbar untuk yang kedua kalinya. (Tim)









Komentar

Belum Ada Komentar