Dukung Gubernur Maluku, Mandagi Siap Sampaikan Keresahan Orang Maluku Bagi Presiden
Sabtu, 07 September 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Dukung Gubernur Maluku, Mandagi Siap Sampaikan Keresahan Orang Maluku Bagi Presiden

Ambon, Pelita Maluku.com – Uskup Diosis Amboina Mgr. P.C. Mandagi, MSC mendukung sepenuhnya langkah yang diambil Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, untuk membangun Maluku di berbagai bidang.

Dukungan yang diberikan orang nomor satu di keuskupan Amboina, lantaran Gubernur begitu serius memperjuangkan apa yang menjadi hak dari daerah maluku, seperti yang terjadi beberapa hari kemarin menyangkut dengan masalah Lumbung Ikan Nasional (LIN)

“ saya sangat sependapat dengan pak Murad Ismail  dengan tegas  berteriak  ke pusat untuk minta apa yang menjadi hak orang Maluku seperti masalah perikanan dan kelautan dan harus terus bersuara dalam semua hal. Jangan pemerintah pusat hanya janji janji tapi parlente jalan terus, mestinya pemerintah punya perhatian karena orang Maluku pernah mengalami keterpurukan hingga mesti dilihat dengan hati sebab orang Maluku itu tidak biadab tapi beradab,” Ungap Mandagi.

Sebagai bentuk dukungan tersebut lanjut mandagi, dirinya dalam waktu dekat akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo, guna membicarakan masalah yag terjadi di Papua, dan mungkin dikesempatan tersebut dirinya akan menyampaikan apa yang menjadi keresahan dari daerah maluku kepada Presiden.  

“saya dalam waktu dekat akan bertemu Presiden untuk bicarakan masalah Papua dan karena Maluku sudah ada dihati ini dimana persahabatan dengan orang Maluku telah terjadi 25 tahun dimana suka dan duka telah kita lalui bersama jadi apa yang menjadi keresahan akan disampaikan ke Presiden. Karena Saya sudah bagian dari Maluku hingga apa yang orang Maluku rasa juga saya rasakan", tuturnya. (PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar