Dukung MTQ Pengusaha Lokal KKT Bagi Air Mineral Gratis
Rabu, 23 Maret 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Dukung MTQ Pengusaha Lokal KKT Bagi Air Mineral Gratis

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Niat tulus dan partisipasi murni dari paguyuban dan pengusaha lokal asal Kabupaten Kepulauan Tanimbar untuk mendukung terselenggaranya Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke XXIX di Kabupaten berjuluk Duan Lolat, dapat berjalan dengan aman dan lancar, perlu di berikan ancungan jempol.

Bagaimana tidak, gebrakan pengusaha lokal KKT, lewat pembagian air mineral secara gratis bagi peserta MTQ dan masyarakat umum di masing - masing tempat lomba mendapat pujian dan antusias yang tinggi. 

"Terkait dengan air mineral ini itu merupakan niat baik yang tulus dan partisipasi murni yang datang dari paguyuban Buton, Bugis, Jawa, Makasar dan pengusaha lokal tanpa membedakan suku, agama,"

Demikian disampaikan Ketua Bidang Usaha Pengusaha Kabupaten Kepulauan Tanimbar Julius Sumanik, kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (22/03/2022)

Menurutnya, penyaluran air mineral di masing-masing tempat perlombaan, baru pertama kali terjadi di Tanimbar Dan ini lanjut Sumanik, membuktikan bahwa begitu besar perhatian dari pengusaha lokal bagi Pemerintah setempat untuk mendukung dan mensuport pelaksanaan MTQ.

Bantuan yang dilakukan Paguyuban dan Pengusaha KKT kata Sumanik, tidak hanya disitu, mereka pula memfasilitasi para kontingen bersama dewan hakim yang tiba di Saumlaki lebih awal, karena belum ada dalam jadwal pelayanan panitia inti.

Sumanik berharap, apa yang dilakukan Paguyuban dan Pengusaha KKT, kiranya menjadi contoh, bagi tuan dan nyonya rumah pelaksanaan MTQ ke XXX mendatang. (Tim)





Komentar

Belum Ada Komentar