Dukung Perayaan Natal Nusaamba, Abraham Tegas Tolak Pengukuhan Dewan Presidium
Sabtu, 07 Januari 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Dukung Perayaan Natal Nusaamba, Abraham Tegas Tolak Pengukuhan Dewan Presidium

Ambon, Pelita Maluku.com - Ketua Nusalaut Ambalau (Nusaamba) Andre Abrahams mendukung sepenuhnya rencana kegiatan perayaan Natal Nusalaut - Ambalau yang akan diselenggarakan pada (12/01/2023) mendatang. Dukungan tersebut disampaikan Abrahams kepada wartawan di Ambon, Sabtu ( 07/01/2023), mengingat Natal merupakan perayaan keagamaan bagi umat Kristiani yang harus di selenggarakan.

Terkait perayaan Natal yang diselenggarakan bersamaan dengan acara pengukuhan Dewan Presidium, Abrahams dengan tegas menolak pengukuhan tersebut, karena menurutnya, pengukuhan merupakan sebuah tindakan kebodohan.

"acara pengukuhan dewan presidium ini sama sekali kami tidak setuju, karena ini merupakan suatu kebodohan, acara natal merupakan kegiatan keagamaan yang suci, bukan disandingkan dengan kegiatan yang sifatnya di luar keagamaan," tandas Abrahams

Dijelaskan Abrahams, Dewan Presidium yang dibentuk oleh mereka yang mengatas namakan penerima mandat, yang diberikan oleh Bupati, dinilai Abrahams tidak sah, sebab pelaksanaan pengukuhan dan pembentukan pengurus dewan presidium tidak melalui suatu proses musyawarah. (PM.Onsal) 


Komentar

Belum Ada Komentar