Gubernur Maluku Resmi Gedung RKB MIN 3 dan MAN 3 SBT
Senin, 13 Maret 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Gubernur Maluku Resmi Gedung RKB MIN 3 dan MAN 3 SBT

Bula, Pelita Maluku.com  - Gubernur Maluku Murad Ismail, dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Kabupaten Seram Bagian Timur, meresmikan Ruang Kelas Baru (RKB) MIN 3 dan MAN 3 Seram Bagian Timur. Proses peresmian itu di tandai dengan penandatanganan prasasti, pada Senin (13/3/2023).

Hadir pada kesempatan itu Ketua TP-PKK Provinsi Maluku Widya Pratiwi Murad, Sekda Maluku Sadali Ie, Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas dan istri, Kakanwil Agama Provinsi Maluku H. Yamin, Sekda Kabupaten SBT, Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Provinsi Maluku dan Kabupaten SBT, Pejabat Kementerian Agama, dan pihak – pihak lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Maluku Murad Ismail, memberikan apresiasi kepada Kantor Wilayah Kementerian Agama atas upayanya, sehingga Ruang Kelas Baru  Min 3 dan Man 3 Seram Bagian Timur bisa di resmikan.

Gubernur berharap, kiranra RKB ini dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam mendorong Sumber Daya Manusia di Seram Bagian Timur yang memiliki kualitas SDM yang baik.

Sebagai informasi, anggaran pembangunan Ruang Kelas Baru MIN 3 dan MAN 3 SBT bersumber dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Kementerian Agama sebesar Rp. 2.7 Miliar.

Usai meresmikan Ruang Kelas Baru MIN 3 dan MAN 3 SB, Gubernur Maluku, menyerahkan bantuan Pemerintah Daerah kepada 5 orang perwakilan, dan bingkisan Ina Latu Maluku kepada 10 orang perwakilan majelis taklim, yang dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan peninjauan ruang belajar. (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar