HIMAPEL KKT-Ambon Angkat Bicara Dukung Operasi INPEX Blok Marsela
Sabtu, 17 Agustus 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

HIMAPEL KKT-Ambon Angkat Bicara Dukung Operasi INPEX Blok Marsela

Ambon, Pelita Maluku.Com - Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pemuda Lelemuku KKT – Ambon Niko Saulahirwan, mendukungan sepenuhnya langkah dan  kebijakan serta program Pemerintah Pusat, Provinsi dan Pemerintah KKT. Ungkap Saulahirwan,  usai jalan Santai Gebyar Merah Putih yang dimulai dari Depan Kantor DPRD Kota Ambon (15/08/2019). 

Dukungan Himapel  KTT – Kota lanjut Saulahirwan, terkait Program Pemerintah Pusat, sehubungan dengan Pronas  yang berhubungan dengan pengusulan PI.10 persen. serta dukungan bagi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar dalam mempersiapkan segala proses untuk memperlancar pengoperasian Blok Marsela.

Mengingat KKT merupakan kabupaten yang akan terkena dampak langsung sehingga perlu di sikapi dengan serius oleh berbagai pihak, baik itu pihak Pemerintah maupun pihak perusahan dan hal ini INPEX Marsela  di KKT akan sangat berdampak positif bagi  pembangunan.

Bukan saja itu dukungan juga diberikan dalam menyerap tenaga pekerjaan yang berunjung pada Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Dalam kesempatan yang sama juga, Pembina Himapel KKT-Ambon Wens Kelbulan mengungkapkan, selain dukungan yang kami berikan, tentunya akan dibarengi dengan proses pengawasan, serta siap memberikan mengkritisi setiap tahapan proses yang dilakukan oleh pihak pemerintah maupun INPEX blok Masela, sebagai bentuk tanggungjawab kami,” Tegas Kelbulan (PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar