IIWA-KKST MALUKU BERBAGI KASIH BERSAMA KORBAN KEBAKARAN KAPAHAHA
Jum'at, 29 September 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

IIWA-KKST MALUKU BERBAGI KASIH BERSAMA KORBAN KEBAKARAN KAPAHAHA

Ambon, Pelita Maluku.com - Pengurus perkumpulan Ikatan Wanita Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (IWA-KKST) Provinsi Maluku ikut berbagi dalam meringankan beban warga yang tertimpa musibah kebakaran di Kawasan Kapahaha, Kelurahan Pandan Kasturi, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, pada 26 September 2023 lalu. 

Bersama Ketua KKST Provinsi Maluku Junaidi Bole, Penerima Mandat atau Carateker IWA KKST Provinsi Maluku, Nur A. La Saleman, isteri Danramil 01 Baguala, Ny. Sudarsono dan pengurus IWA KKST menyambangi para korban kebakaran, Jumat (29/9/2023) yang saat ini mengungsi di Masjid Ukhuwah, Kapahah. 

Bantuan berupa sembako yang terdiri dari beras, gula, susu, sarimie, minyak goreng, telur termasuk pampers bagi bayi diserahkan untuk meringankan beban warga.

Usai penyerahan bantuan, Ketua KKST Provinsi Maluku, Junaidi Bole mengatakan, pembagian sembako sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan bagi para korban kebakaran. 

Ia pun berterima kasih kepada IWA-KKST Provinsi Maluku, dengan rasa kepedulian yang tinggi untuk membantu sesama yang mengalami musibah ini. 

“Kami berharap para korban kebakaran agar tetap sabar dan bertawakal kepada Allah SWT. Dan semoga apa yang kita berikan sesedikit mungkin dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,”tandasnya. (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar