Magdalena Moy Ajak Kaum Milenial Menangkan PKB
Senin, 26 Juni 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Magdalena Moy Ajak Kaum Milenial Menangkan PKB

Ambon, Pelita Maluku.com - Magdalena Moy Kelyombar, salah satu Calon Anggota Legislatif asal Kota Ambon, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mengajak kaum milenial di Kota Ambon untuk memenangkan Partai PKB pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Ajakan Magdalena Moy Kelyombar karena sudah saatnya kaum milenial bangkit dan memberikan perubahan bagi pembangunan kota berjuluk manise ini.

Bagi Magdalena Moy, selama ini kaum milenial sering di abaikan dan sangat sedikit di berikan peran dalam mengisi pembangunan. Padahal kaum milenial menurut Magdalena Moy, memiliki potensi dan kualitas yang luar biasa untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan dan pembangunan Kota Ambon.

img-1687736551.jpg

Untuk itu Caleg asal Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Nusaniwe ini, berharap adanya dukungan penuh kaum milenial di Kota Ambon, untuk mendukung penuh dirinya bersama PKB dalam ajang demokrasi  mendatang.

"Jadi saya di sini sebagai pemuda mengajak, seluruh pemuda dan pemudi kaum milenial untuk ikut turun memenangkan PKB di Kota Ambon," seru Magdalena Moy Kelyombar kepada Pelita Maluku.com, setelah di masukan sebagai salah satu calon dari PKB.

Untuk di ketahui, majunya Magdalena Moy dalam pentas politik bukan karena keinginannya sendiri, melainkan adanya dorongan kuat dari warga setempat yang berharap dirinya (Magdalena Moy) dapat terlibat dalam proses pencalonan.

Dukungan warga kepada Magdalena Moy, lantaran mantan atlit Taekwondo tingkat Nasional dan Internasional ini, dinilai memiliki kualitas serta kapasitas dan Kapabilitas dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. Mengingat  Magdalena Moy memiliki segudang pengalaman dan berprestasi dalam dunia olahraga. 

Paling tidak kehadiran Madgalena Moy dalam pesta demokrasi di 2024 mendatang, paling tidak dapat memacuh kaum melenial untuk terus berkiorah dalam dunia olahraga di Kota Ambon. 

Olehnya pada kesempatan ini, Magdalena Moy Kelyombar kembali mengajak, seluruh kaum muda serta masyarakat untuk memberikan dukungan penuh pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang demi mencapai perubahan yang di inginkan bersama. (Gilang)



Komentar

Belum Ada Komentar