Marasabessy Harap Lulusan Unpatti Bisa Buka Lapangan Pekerjaan Baru Sesuai Bidang Ilmu
Jum'at, 05 Mei 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Marasabessy Harap Lulusan Unpatti Bisa Buka Lapangan Pekerjaan Baru Sesuai Bidang Ilmu

Ambon, Pelita Maluku.com - DR. M. Marasabessy, SP., ST., M.Tech selaku Ketua Ikatan Alumni Universitas Pattimura Ambon mengajak 2577 lulusan Unpatti periode April 2023 untuk bersama-sama, bahu membahu untuk membangun Almamater.

Kepada awak media setelah menerima 2577 lulusan Unpatti pada Rapat Terbuka Luar Biasa Senat Universitas Pattimura dalam rangka Dies Natalis Ke 60 dan Wisuda Sarjana Profesi, Magister dan Doktor, Rabu (3/5/2023) di Auditorium Unpatti Marasabessy mengakui kalau lulusan periode ini sangatlah banyak .

"baru pertama dirinya menerima Terima ini, ada 2.577 lulusan dan saya mengajak untuk bersatu padu membangun Almamater, sehingga almamater dan ikapatti bisa maju kedepan," ungkap Marasabessy

Marasabessy berharap, para Alumni tersebut setelah lulus bisa mendapatkan pekerjaan atau membuka lapangan pekerjaan baru sesuai bidang ilmu yang sudah diperoleh di Unpatti.

"Kita upayakan agar mereka bisa melihat peluang-peluang kerja dan ikatan akan mencari investor-investor, ” ungkapnya. (Onsal)

Komentar

Belum Ada Komentar