Minduchri Koedoebeon Berikan Sumbangan Bagi Gugus Covit – 19 Malra
Rabu, 08 April 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Minduchri Koedoebeon Berikan Sumbangan Bagi Gugus Covit – 19 Malra

Malra, Pelita Maluku.com – Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan akan dampak buruk dari penyebaran Virus Corona (Covid-19). Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Malra Minduchri (Konan) Koedoeboen,SE akan memberikan sumbangan kepada Gugus Covid-19 Kabupaten Maluku Tenggara.

“Untuk itu besok sekitar pukul 11,00 Wit saya akan menyerahkan bantuan ini ke pihak RSU Karel Sadsuitubun Ohoijang untuk dapat di fungsikan,” Demikian disampaikan Koedoeboen saat ditemui wartawan di gedung DPRD Malra Rabu (08/04/2020).

Bantuan yang diserahkan tersebut Kata Ketua DPRD Malra ini berupa, Alat Pelindung Diri (APD), dari ujung kepala sampai kaki, guna menghindari diri dari hal-hal yang tidak di inginkan bersama.

Sumbangan yang diberikan tersebut ungkap Wakil Rakyat ini, tidak ada kaitannya dengan politik, namun ini murni rasa kepedulian, guna membantu gugus Covid -19 Malra dalam memerangi penyebaran virus mematikan ini.

Kata Koedoeboen, dalam kondisi darurat seperti ini kita perlu membangun komunikasi serta  mangantisipasi dari segala penjuru. Mengingat setiap hari dan setiap minggu banyak pengunjung maupun sanak saudara kita yang datang dari luar, sehingga lanjut Koedoeboen, langkah-langkah pencegahan harus dilakukan bersama-sama.

Untuk itu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malra, agar tetap waspada serta mengikuti anjuran dari pemerintah, maklumat Kapolri bahkan juga Pemerintah Kota dan Kabupaten, untuk sama-sama bergandeng tangan untuk membasmi penyebaran virus corona, warga tetap waspada, menjaga jarak, menggunakan masker dan menjaga kebersiahn dengan mencuci tangan pakai sabun.” Harap Koedoeboen (BR)

Komentar

Belum Ada Komentar