Murad Ismail Lantik MJ Saptenno Jadi Ketum Pengurus Provinsi PASI Maluku
Senin, 03 April 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Murad Ismail Lantik MJ Saptenno Jadi Ketum Pengurus Provinsi PASI Maluku

Ambon, Pelita Maluku.com - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Maluku Irjen Pol Purn. Murad Ismail melantik Marthinus J. Saptenno sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Maluku Masa Bhakti 2022-2026.

Pelantikan ini berlangsung di lantai VII Kantor Gubernur Maluku, Senin (3/04/2023), berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum Pengurus Besar PASI Nomor 15/SK/PB.PASI/VIII/2022 tertanggal 11 Agustus, yang di tandatangani Pengurus Pusat PB PASI Luhut Binsar Panjaitan.

Sementara prosesi pengukuhan dan pelantikan itu sendiri di tandai dengan penyerahan petaka Pengprov PASI Maluku kepada MJ.Saptenno dan penendatanganan Surat Keputusan

Ketua Umum Koni Maluku Murad Ismail Dalam sambutannya mengatakan, Pengurus PASI Maluku yang dilantik hari ini memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kemajuan perkembangan Cabang Olahraga atletik di provinsi Maluku.

Olehnya Murad optimis mimpi besar dalam mewujudkan prestasi di cabang olahraga atletik pasti akan terwujud. Sehingga lanjut Murad Ismail, diperlukan kerjasama, sinergitas dan kolaborasi seluruh pemangku kepentingan, sehingga prestasi olahraga bisa berkembang dan para atlet itu sendiri dapat berkiprah di tingkat yang lebih tinggi.

Semua itu jelas Murad dapat terlaksana, jika pembinaan dan pengembangan cabang olahraga atletik dapat dijadikan sebagai wahana untuk membangun silatuhrami serta memupuk dan mempererat rasa solidaritas bahkan interaksi social antar masyarakat

Sebelumnya Ketua Umum PASI Maluku MJ. Saptenno dalam kesempatan yang sama mengatakan, pihaknya akan terus bekerja keras, terukur dan berkesinambungan dalam memajukan cabang Atletik di Maluku (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar