Raja Fogi Komitmen Menangkan SMS-GES
Jum'at, 25 September 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Raja Fogi Komitmen Menangkan SMS-GES

Pelita Maluku.com – Jamal Soel selaku Raja Fogi, Kecamatan Kepala Madan, Kabupaten Buru Selatan, bersama warga mayarakat yang dipimpinnya, telah menyatakan sikap dan komitmennya, untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bursel 2021-2026, Safitri Malik Soulisa S.ip. dan Gerson Selsily. SE, pada pentas Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2020 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan Jamal Soel, di hadapan 10 partai pendukung dan tim relawan, saat  berkunjung dirumah kediamanya, dalam rangka silatuhrahmi, belum lama ini.

Komitmen Raja Fogi ini, lantaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dengan akronim SMS – GES memiliki peluang yang begitu besar,  untuk  menjadi pemimpin di Kabupaten Bursel lima tahun mendatang, bila dibandingkan dengan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati lainnya.

Berpeluang besarnya, SMS-GES, Menurut Jamal Soel, karena mereka begitu di cintai dan dikenal masyarakat, lewat karya dan kebaikannya, sehingga SMS-GES lanjut Raja Fogi,  kini menjadi topik pembincangan hangat masyarakat di Kabupaten Bursel saat ini. Itu membuktikan bahwa pasangan calon tersebut begitu dekat dengan rakyatnya.

Perbincangan hangat itu lanjut Jamal Soel, bukan saja di Kecamatan Kepala Madan, namun juga pada sejumlah kecamatan di Kabupaten Bursel, yaitu kecamatan Ambalau, Waesama, Namrole, Leksula, dan Kecamatan  Fenavavan. 

Buktinya, sejumlah kecamatan ini, masih terus melakukan komunikasi dengan dirinya (Raja Fogi) untuk menyatakan kesiapan dan sikap mereka dalam memenangkan SMS-GES.

Raja Fogi juga membantah, bahwa adanya informasi yang berkembang bahwa dirinya telah didatangi sejumlah tim, baik atas nama partai maupun tim relawan yang menyampaikan pesan lisan untuk mendukung calon kandidat Bupati dan Wakil yang lain, sama sekali tidak benar, karena itu di ibaratkan sebagai hembusan angin yang bertiup tanpa arahnya.

Untuk itu pada kesempatan ini,  Jamal Soel mengajak, seluruh masyarakat untuk menyatukan hati, tekad dan komitmen dalam memenangkan SMS-GES pada Pilkada 9 Desember mendatang (Sabi)


Komentar

Belum Ada Komentar