Sinkronisasi Program Secara Nasional, Dispora Maluku Gelar Forum OPD Dinas Pemuda dan Olahraga se-Maluku
Rabu, 06 Maret 2024
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Sinkronisasi Program Secara Nasional, Dispora Maluku Gelar Forum OPD Dinas Pemuda dan Olahraga se-Maluku

Ambon, Pelita Maluku.com - Guna mensinkronisasikan program kerja Tahun 2024 secara nasional dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga. Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Maluku menggelar Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dengan melibatkan seluruh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten/Kota Se-Maluku.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga Maluku, Karang Pajang, Ambon menghadirkan pembicara dari Biro Perencanaan Kementerian Pemuda dan Olahraga yang berlangsung secara virtual serta pemateri dari Ketua TGPP Maluku tentang, pengembangan Wira Usaha Muda.

"jadi pada dasarnya kegiatan ini untuk mensinkronisasikan program baik dari dinas pemuda dan olahraga Kabupaten/Kota, Provinsi dengan program Nasional" Demikian disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Maluku Sandy Wattimena, ST,MT. Kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (05/03/2024).

Menurut Wattimena, dari pelaksanaan kegiatan ini, selanjutnya masing-masing Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten/Kota di tuntut untuk menyusun program kerja tahun 2024. Dan program yang di usulkan lanjut Wattimena, harus betul-betul bermutu dan berkualitas serta tepat sasaran.

Sinkronisasi program ini juga jelas Wattimena, sebagai bentuk evaluasi terhadap pencapaian program kerja yang di capai di tahun sebelumnya. Namun berdasarkan hasil evaluasi terhadap seluruh pelaksanaan program tersebut, hampir semua program yang dilaksanakan seluruh Dinas pemuda dan Olahraga se - Kabupaten/Kota semuanya berjalan dengan baik dan tidak menemui permasalah atau kendala apapun," ujar Wattimena (PM.007)


  

Komentar

Belum Ada Komentar