Usemahu : Persoalan Transportasi Jadi Prioritas Dishub Maluku
Kamis, 16 Januari 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Usemahu : Persoalan Transportasi Jadi Prioritas Dishub Maluku

Ambon, Pelita Maluku.Com – Semakin beratnya tantangan Dinas Perhubungan Provinsi Maluku kedepan, maka masalah transportasi baik darat, laut maupun udara akan menjadi prioritas Dinas Perhubungan, dibawah kepemimpinan Ismail Usemahu. Demikian disampaikan Ismail Usemahu pada acara serah terima Kadis Perhubungan Dari F.J. Papilaya yang kini menjabat sebagai Asisten I Setda Provinsi Maluku Kepada Ismail Usemahu selalu Kadis Perhubungan yang baru.

Menurutnya, sebagai langkah awal dalam kepemimpinan selaku Kadis Perhubungan Maluku, akan melakukan konsulidasi kedalam. Konsulidasi kedalam ini bagi Usemahu begitu penting guna menciptakan kesolitan dalam menjawab persoalan transprortasi di provinsi seribu pulau di Maluku ini semakin lebih baik.

img-1579185909.jpg

Selain itu Usemahu juga akan membangun sinergitas dengan UPT – UPT Perhubungan di masing-masing Kabupaten/Kota, mengingat sektor perikanan dan pariwisata adalah sektor leading yang sangat membutuhkan dukungan transportasi.

“ maka kerja keras sangat dibutuhkan agat kita berjuang untuk lamcarnya transportasi, sebab perhubungan sebagai leading sektir hingga mesti ada juga dukungan instansi terkait dan satu hal yang paling penting adalah koordinasi supaya berbagai ketertinggalan bisa di atasi,” ujar Usemahu.

Sementara itu Frangky J. Papilaya dalam kesempatan yang sama mengatakan, hadirnya Ismail Usemahu pada Dinas Perhubungan Maluku, adalah sebuah langkah yang tepat, karena memiliki kemampuan, karena diakui Papilaya, selama dua tahun lebuh menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan ­­­­masih banyak kekurangan yang dialami.

Olehnya pada kesempatan tersebut Papilaya menitipkan pesan kepada Usemahu, bahwa program mudik gratis yang selama ini diprogramkan tetap dipertahankan.

Mengakhiri sepata dua kata Papilaya menyampaikan suatu pribahasa yakni “ Manis jangan cepat di telan dan pahit jangan cepat diminum,” (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar