ARTIKEL TERBARU

Walikota Ambon Gelar Apel Pagi Bagi ASN

Walikota Ambon Gelar Apel Pagi Bagi ASN

Ambon, Pelita Maluku.com - Pemerintah Kota Ambon mengadakan kegiatan Apel Pagi bagi seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Kota Ambon. 

Apel tersebut di hadiri seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Ambon, juga dihadiri oleh para Pejabat struktural eselon III dan IV, Kabak Fungsional, Camat, Lurah, Raja, dan Kades Sekota Ambon, serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Ambon.

Dalam arahannya, Pj. Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, memberikan apresiasi bagi seluruh jajaran yang terus melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, Ia pun mengajak semua orang untuk tetap bersemangat bekerja sesuai dengan tugas masing-masing.

Bodewin juga dalam kesempatan itu mengungkapkan, meskipun telah ada kemajuan dan keberhasilan yang dicapai, masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki agar kota ini terus berkembang.

Hal ini disampaikan Wattimena mengingatkan Pemerintah Kota Ambon kini dalam proses pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia perwakilan Maluku terkait dengan pemeriksaan awal yang dilakukan oleh BPK.

Ia berharap agar semua data yang diminta oleh BPK dapat disampaikan dengan baik sehingga proses pemeriksaan dapat berjalan lancar.

Iapun mengingatkan agar proyek pembangunan yang sedang berjalan dapat segera diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditentukan, dan alokasi anggaran yang telah diberikan harus dapat menghasilkan pekerjaan yang maksimal, agar semua hak-hak pegawai dapat dibayarkan secara tepat waktu.

Selain itu, dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024, Bodewin juga mengapresiasi kolaborasi dan sinergi antara KPU, TNI, Polri, dan Pemerintah Kota Ambon.

Ia juga mengajak semua warga Kota Ambon untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak suara mereka.

Bahkan ia juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Pemerintah Kota Ambon berharap Pemilu besok dapat berjalan dengan baik dan partisipasi pemilih dapat meningkat, dan semoga Pemilu ini dapat sukses dan memberikan dampak positif bagi Kota Ambon,” pungkas Bodewin. (PM.007)



Komentar

  1. Belum Ada Komentar

SERBA - SERBI

DPC Partai Demokrat Kota Ambon Jalani Instruksi AHY Ambon, Pelita Maluku.com - Instruksi Ketua Um...

PELITA MALUKU.COM

Tiga Warga Desa Meyano Das yang Hanyut Berhasil Ditemukan Selamat Saumlaki, Pelita Maluku.com -...

PELITA MALUKU.COM
Kategori