Warga Waihaong Beri Apresiasi Bagi BMW di Hari Raya Idul Adha
Selasa, 20 Juli 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Warga Waihaong Beri Apresiasi Bagi BMW di Hari Raya Idul Adha

Ambon, Pelita Maluku.com - Warga Waihaong, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Selasa, (20/07/2021) menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada salah satu putra terbaik asal Kota Berjuluk Manise yakni Michael Wattimena. Atas pemberian satu buah hewan kurban berupa satu ekor sapi bagi warga Waihaong saat pelaksanaan Hari Raya Idul Adha. Apresiasi warga Waihaong ini disampaikan Ketua RT.003/RW.04 Muhamad Elly, disela-sela pemotongan hewan kurbanĀ 

Menurut Elly, bantuan satu ekor sapi oleh pria yang sering disapa warga sebagai BMW begitu berarti, apalagi bagi warga yang dikategorikan tidak mampu untuk memperoleh hewan kurban seperti fakir miskin dan anak-anak terlantar.

Dijelaskan Elly, berbagi kasih di Hari Raya Idul Adha, sudah merupakan kewajiban sesama muslim. Namun di Maluku secara umum maupun secara khusus di Kota Ambon, banyak sekali keterpanggilan dari umat Kristiani. salah satunya yang ditunjukkan oleh Bung Michael Wattimena saat ini.

Olehnya warga Waihaong pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada BMW atas kepedulian, dengan harapan semoga perjuangan dan keinginan BMW kedepan selalu di ridoi Tuhan Yang Esa.

Kepada Pelita Maluku.com, Michael Wattimena yang di hubungi melalui telepon genggamnya mengungkapkan, bantuan satu ekor sapi yang diberikan kepada warga Waihaong di Hari Raya Idul Adha, merupakan tanda kasih dan sayangnya kepada warga Waihaong di hari kurban.

Meskipun di akui BMW, bantuan yang diberikan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Namun paling tidak bantuan ini telah membantu sedikit hewan kurban bagi fakir miskin, janda dan yatim piatu.

Untuk itu BMW berharap, kiranya bantuan itu dapat diterima dengan penuh ketulusan hati dan berdoa agar warga Waihaong serta seluruh warga kota Ambon, dapatĀ  keluar dari wabah covid-19 (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar