GUBERNUR DAN ISTRI HADIRI HALAL BI HALAL DI NEGERI TIAL
Kamis, 18 April 2024
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

GUBERNUR DAN ISTRI HADIRI HALAL BI HALAL DI NEGERI TIAL

Maluku Tengah, Pelita Maluku.com – Masih dalam suasana Perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah, Pemerintah Negeri Tial, Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah, menggelar Halal Bi Halal.

Perayaan yang bertujuan untuk 

mempererat tali silaturahim, kebersamaan, dan persatuan antara sesama umat di hadiri oleh Gubernur Maluku Irjen. Pol (Purn.) Drs. Murad Ismail dan Istri Widya Pratiwi Murad, pada Kamis (18/4/2024).

Halal bi Halal ini berpusat di Masjid Baitturahman, turut dihadiri juga oleh Forkopimda Provinsi Maluku, Sekda Kabupaten Maluku Tengah, Ketua DWP Provinsi Maluku, Pimpinan OPD Terkait Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Pemerintah Negeri Tial serta seluruh masyarakatnya.

Dalam sambutannya Gubernur menyampaikan, di penghujung masa jabatan sebagai Gubernur Maluku, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Negeri Tial atas dukungan serta kepercayaan kepadanya dan keluarga selama bertugas sebagai Gubernur Maluku.

“Semoga Allah SWT selalu senantiasa memberikan kita semua khususnya masyarakat negeri Tial.” Ujarnya.

Gubernur berharap, momentum Halal Bil Halal terus memupuk tali persaudaraan antar sesama, saling memahami serta menciptakan kerukunan umat beragama.

Di tempat yang sama, Widya Pratiwi Murad atas nama pribadi, keluarga dan Ketua TP PKK Provinsi Maluku, turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024, mohon maaf lahir batin, jika selama bersilaturahim ada hal-hal salah khilaf yang dilakukan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan oleh Upu Latu dan Ina Latu Maluku berupa, 100 paket sembako kepada janda dan penghulu, santunan kepada penghulu masjid dan yatim piatu, serta bantuan 6 set rebana dan 1 wireless kepada 7 MT di Negeri Tial. (PM.007).

Komentar

Belum Ada Komentar