Gubernur Harap Gedung Balai Nikah, Manasik Haji, & RKB MIN 1 Tual, Berikan Dampak Positif
Senin, 01 Mei 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Gubernur Harap Gedung Balai Nikah, Manasik Haji, & RKB MIN 1 Tual, Berikan Dampak Positif

Tual, Pelita Maluku.com - Gubernur Maluku Irjen. Pol . (Purn.) Drs. Murad Ismail melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Dullah Selatan, serta Pembangunan Ruang Kelas Baru Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Tual, pada Senin (01/05/23).

Dalam kegiatan itu, Gubernur didampingi istri Widya Pratiwi Murad yang juga selaku Ketua TP-PKK Provinsi Maluku, Walikota Tual Adam Rahayaan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku H. Yamin, Sekretaris Daerah Maluku, beserta unsur terkait lainnya.

Kepala Kementerian Agama Provinsi Maluku Yamin, pada kesempatan itu menyampaikan Pemerintah Provinsi Maluku tidak lepas tangan dalam menggelontorkan sejumlah bantuan melalui Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Provinsi Maluku untuk membantu proses pembangunan madrasah di daerah ini.

Olehnya Kakanwil Maluku menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, kepada Gubernur Maluku, yang telah meluangkan waktu untuk meletakan batu pertama proses pembangunan beberapa gedung SBSN Kementerian Agama ini.

Sementara itu, Gubernur Maluku Murad Ismail di tempat yang sama, atas nama pemerintah Provinsi Maluku, menyampaikan apresiasinya kepada Kementerian Agama, karena melalui program pengembangan revitalisasi gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama (KUA) adalah bentuk dorongan untuk meningkatkan kualitas keagamaan di wilayah Provinsi Maluku.

"Saya selaku Gubernur Maluku, berharap agar keberadaan gedung ini dapat memberikan dampak positif yang sebesarnya kepada masyarakat Kota Tual." Tutupnya. (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar