Keluarga Besar Kementrian PUPR Pera Maluku Gelar Upacara Hari Bhakti PU ke 78
Minggu, 03 Desember 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Keluarga Besar Kementrian PUPR Pera Maluku Gelar Upacara Hari Bhakti PU ke 78

Ambon, Pelita Maluku.com - Guna Memperingati gugurnya 7 orang pegawai pada peristiwa 3 Desember 1945, Keluarga Besar Kementerian PUPR Pera Provinsi Maluku diantaranya BPJN, BWS, BPW, BP3M dan BP2 menggelar upacara Hari Bhakti PU ke 78 

Peringatan upacara ini berlangsung di halaman Kantor JMP Maluku, Minggu (03/12/2023), yang dipimpin oleh Sekda Maluku Sadali Ie sebagai Inspektur Upacara.

Dibawah sorotan Tema “Sigap Membangun Negeri” Sekda saat menyampaikan sambutan Menteri PUPR menyampaikan, apresiasi kepada seluruh insan PUPR atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi selama ini.

img-1701580138.jpg

Apresiasi ini disampaikan Menteri PUPR, karena berkat kekompakan dan kerjasama tim, mereka berhasil menyelesaikan berbagai tugas dan amanah yang diberikan.

Tugas dan amanah yang telah diselesaikan tersebut berupa pembangunan 4 infrastruktur, baik infrastruktur ekonomi maupun infrastruktur sosial yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” sebutnya.

Peringatan Hari Bhakti PU ini, dirangkai dengan pembacaan sejarah singkat peringatan Hari Bakti PU. 

img-1701580155.jpg

Turut hadir dalam peringatan Hari Bhakti PUPR ke 78 tahun ini, Kepala Balai, Kepala Dinas PUPR Maluku, Para satuan Kerja, PPK dan seluruh pegawai yang ada di Balai Kementrian PUPR di Maluku serta undangan lainnya ((PM.008)

Komentar

Belum Ada Komentar