Pemprov Maluku Gelar Pasar Murah Mobile Jelang Nataru
Selasa, 12 Desember 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Pemprov Maluku Gelar Pasar Murah Mobile Jelang Nataru

Ambon,Pelita Maluku. com - Pemerintah Provinsi Maluku menggelar Pasar Murah Mobile Jelang hari Raya Natal dan Tahun Baru. Pelepasan tersebut di lakukan Staf Ahli Gubernur Maluku Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Denny Lilipory, mewakili Gubernur Maluku Murad Ismail. Tepatnya di depan Kantor Disperindag Provinsi Maluku pada Selasa (12/12/2023).

Dalam sambutan tertulis Gubernur Maluku, Denny Lilipory mengatakan, pasar murah atau bazaar yang mulai berlangsung hari ini, merupakan salah satu kebijakan Pemerintah Provinsi Maluku yang dilaksanakan setiap tahun, untuk memberikan pelayanan yang luas dan merata.

Diharapkan, lewat kegiatan ini dapat memberikan dampak ekonomi bahkan sosial kepada masyarakat ditengah himpitan ekonomi.

"Ini merupakan upaya pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Disamping itu, melalui pasar murah ini semakin meningkatkan kepekaan terhadap sesama," kata gubernur dalam sambutan yang dibacakan Staf Ahli Gubernur Maluku Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Denny Lilipory.

Untuk diketahui, pasar murah mobile yang digelar Disperindag Provinsi Maluku ini menyediakan kebutuhan pokok dengan harga Rp50.000 per paket yang terdiri dari telur ayam ras satu rak, gula pasir satu kilogram, terigu dua kilogram , dan minyak goreng satu liter. (Onsal)

Komentar

Belum Ada Komentar