LAPAS KELAS III SAUMLAKI GELAR NATAL BAGI KELUARGA DAN WARGA BINAAN
Kamis, 28 Desember 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

LAPAS KELAS III SAUMLAKI GELAR NATAL BAGI KELUARGA DAN WARGA BINAAN

Saumlaki, Pelita.Maluku.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas III Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menggelar perayaan ibadah Natal bersama masyarakat umum, keluarga warga binaan dan warga binaan itu sendiri.

Perayaan Natal dibawah sorotan Tema " Kami Datang untuk Menyembah Yesus Sang Raja" berlangsung di Lapas kelas III Saumlaki secara bergantian oleh umat Katolik dan Umat Protestan. 

img-1703737103.jpg

"Hari Minggu sore, 24 Desember pukul 15.00 sampai jam 17.00 WIT, ibadah perayaan Natal dilakukan oleh umat Katolik, keluarga warga binaan dan 56 orang warga binaan, dan jam 17.00 sampai jam 18.00 WIT ibadah perayaan Natal dilakukan oleh umat Protestan, keluarga warga binaan dan 90 warga binaan," Demikian disampaikan Melkianus Jempormasse, Kasubsi Keamanan dan Ketertiban diruang kerjanya Kamis, 28/22/2023. 

Menurut Jempormasse, pada perayaan Natal kali ini, pihaknya memberikan layanan penitipan barang dan kunjungan kepada pihak keluarga warga binaan, untuk mengunjungi saudara maupun keluarga yang adalah warga binaan.

img-1703737122.jpg

"Kami memberikan waktu kunjungan dan penitipan barang kepada pihak keluarga yang mau menitip barang dan yang mau menemui saudara atau keluarga mereka. Waktu yang diberikan disesuaikan, bila kunjungannya banyak,maka kami akan membatasi waktu," imbuhnya

Jempormasse berharap, Damai Natal di tahun 2023 ini kiranya dapat memberikan hikmah dan kedamaian bagi pihak keluarga terlebih khusus warga binaan kami, agar ke depan dapat memperbaiki diri dan tidak melakukan tindakan - tindakan yang pada akhirnya merugikan diri sendiri.(PM.09)



Komentar

Belum Ada Komentar