Memperingati HSN, Dinas Lingkungan Hidup Kota Ambon Gelar Apel Persiapan Penanaman Mangrove
Jum'at, 14 Februari 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Memperingati HSN, Dinas Lingkungan Hidup Kota Ambon Gelar Apel Persiapan Penanaman Mangrove

Ambon, Pelita Maluku.com - Dalam rangka memperingati Hari Sampah Nasional (HSN) Dinas Lingkungan Hidup Kota Ambon menggelar Apel persiapan penanaman mangrove yang di laksanakan di Halaman Rusun ASN Desa Nania, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, pada Jumat (14.02/2020).
img-1581694985.jpg
Hadir dalam Apel tersebut Dandim 1504 Ambon Kolonel Kaveleri Cecep T. Sutandi. SH, Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau – Pulau lease yang di wakili oleh Kapolsek Baguala AKP M. Hutahaean, Sekot Ambon A.G.Latuheru, Camat Baguala L. Lekatompessy, Danramil Baguala yang di wakili oleh Batuud Koramil Baguala Peltu Fredi. F
Sekretaris Kota Ambon A.G Latuheru yang mewakili Walikota Ambon dalam sambutannya mengajak, seluruh masyarakat di Kota Ambon untuk bersama – sama menjaga kebersihan karena di sadarinya, lewat kebersihan dapat membawa anak, cucu kita mendapat masa depan yang cerah.
img-1581695057.jpg
Ajakan ini disampaikan Sekot Kota Ambon, karena anak cucu kita bukanlah pewaris sampah, sehingga sudah saatnya kita menjaga kebersihan untuk menciptakan Ambon yang bersih dan indah. 
“ Saya mewakili bapak Walikota, Beliau berpesan kepada kita semua janganlah bosan untuk menjaga lingkungan dengan cara menjaga kebersihan,” Ujar Sekot Ambon ini (PM.03)

Komentar

Belum Ada Komentar